Inspirasi Penampilan yang Bikin Wanita Melirik - Male Indonesia
Inspirasi Penampilan yang Bikin Wanita Melirik
MALE ID | Looks

Penampilan masih menjadi alasan pertama untuk pandangan wanita saat melihat pria. Sehingga bagi Anda yang ingin dilirik wanita dari pandangan pertama, Anda perlu memperbaiki penampilan Anda.

Pria juga perlu sadar, bahwa wanita bisa menebak kepribadian seseorang dari penampilannya. Jika Anda terlihat urakan, tentu secara jelas mereka bisa menilai Anda sebagai pria yang tidak bisa merawat diri. Bagaimana Anda bisa merawat orang lain, khususnya wanita.

Untuk itu, jika Anda sulit untuk memperbaiki penampilan Anda, berikut ini bisa membantu Anda untuk menemukan inspirasi penampilan baru Anda.

Bergaya dengan Mengenakan Kemeja

Photo by Jenny Hill on Unsplash

Pria yang memakai kemeja dari dulu sampai sekarang, selalu berhasil menjadikan sosoknya keren di mata kebanyakan wanita. Kemeja membuat Anda terkesan rapi, necis dan sopan.

Pada perkembangannya, tampil dengan kemeja tidak melulu membuat Anda terlihat kaku. Dengan sedikit sentuhan stylish dan paduan yang tepat, membuat Anda tampak lebih cool. Anda bisa memilih kemeja dengan potongan slim fit yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Selain itu, Anda bisa mengenakan dan memadukannya dengan celana jin dan sepatu sneakers kesayangan.

Tampil Gaya Sporty

Photo by chuttersnap on Unsplash

Tampil sporty tidak mesti harus menjadi atlet, sebab penampilan sporty ini bisa menjadi milik Anda jika tahu bagaimana menggunakannya. Gaya sporty membuat kesan pria sebagai pelindung dan melindungi semakin kuat memancar.

Untuk tampil sporty, Anda bisa menggunakan aksesoris yang membuat kesan maskulin Anda semakin kuat. Cobalah untuk mengenakan sepatu olahraga, jam tangan dan gelang. Pilihlah jam tangan yang memiliki kesan sporty dengan garis desain yang tegas. 

Pilihlah jam tangan yang berwarna hitam atau warna gelap lainnya. Tidak lupa pula kenakan aksesoris berupa gelang kulit. Aksesoris seperti gelang yang berbahan kulit ini bisa membuat pria kelihatan lebih manly. Sebagai saran, jangan menggunakan aksesoris ini terlalu berlebihan.

Tampil Kasual dengan T-Shirt

Photo by Ashton Bingham on Unsplash

Memang tidak semua pria suka memakai kemeja, beberapa diantaranya bahkan lebih nyaman untuk tampil kasual dan sederhana seperti mengenakan kaus dan celana saja. Nah penampilan ini ternyata sah-sah saja untuk Anda pakai, karena wanita pun cukup menikmati gaya fashion pria kasual ini.

Agar penampilan semakin menarik cobalah cari kaus dan celana yang sesuai dengan postur tubuh. Untuk yang bertubuh kurus, pakailah kaos yang jatuhnya pas dibadan dan lengannya sedikit panjang. Ini akan membuat terlihat lebih berisi. 

Kaus dengan motif garis-garis horizontal juga dapat menjadi pilihan yang tepat karena akan memberikan efek volume pada tubuh. Untuk yang bertubuh besar, hindari kaos yang ketat ataupun kebesaran. Pilihlah kaus yang sedikit longgar dan berbahan lemas sehingga menutupi tubuh dengan sempurna. 

Tampil Memesona dengan Jas

Photo by Thái An on Unsplash

Walaupun suasana formal ini tidak selalu ada, namun sesekali tampil dengan gaya formal nyatanya mampu memakau mata wanita. Dengan setelan jas yang sesuai dengan bentuk tubuh, membuat Anda terkesan tampil elegan, rapi dan tentunya berwibawa.

Selain itu, ada bonus lain yang akan Anda dapatkan dengan tampil mengenakan jas, yakni membuat Anda terkesan cerdas, mandiri dan mapan. *** (SS)

SHARE