Paopao, Gamer Akut yang Anti Cowok Romantis - Male Indonesia
Paopao, Gamer Akut yang Anti Cowok Romantis
Gading Perkasa | Sensual Models

Langkah gemulai Paopao terlihat begitu indah dan mempesona, hal itu tersirat jelas kala ia melakukan pemotretan bersama MALE Indonesia di WE Eatery & Drinkery, South Quarter, Jakarta.

model seksi_male indonesia

Usai pemotretan, ia membagikan pengalamannya terjun ke dunia modelling. “Pertama kali terjun di dunia model, karena sejak kecil aku suka berekspresi di depan kaca. Ada teman yang ajak aku untuk casting model, cuma pertamanya memang kaku,” kata Paopao.

“Kalau dari keluarga aku juga memberi dukungan, asalkan tidak merusak nama baik keluarga. Itu yang penting,” katanya lagi.

Di luar aktivitasnya sebagai seorang model, ia sangat hobi bermain game. Ya, hobi yang umumnya merupakan hobi pria justru digemarinya.

“Selain modelling, kesenangan aku yaitu game, game dan game. Tidak ada yang lain. Traveling? Kurang suka,” tutur dia.

Ditambahkan Paopao, beberapa game yang biasa ia mainkan yaitu Mobile Legend, Marvel, dan Candy Crush. Namun hal itu sering bikin ia menjadi bad mood. Kenapa?

“Terkadang aku kesal, kalau main Mobile Legend suka lelet koneksinya. Akhirnya aku banting itu handphone. Sampai sekarang, sudah delapan handphone jadi korban. Hahaha,” ucapnya sembari tertawa.

Saking kecanduannya akan game, ia mendambakan sosok pria yang merupakan seorang gamer. Justru pria romantis yang umumnya disukai oleh banyak wanita, tidak ia sukai.

“Punya kekasih gamer, itu idaman aku banget. Ya kita berdua main game aja. Kalau dinner romantis, membosankan. Malah buat aku, game lebih menarik daripada pria. Lebih bagus lagi, pasangan aku punya perusahaan game sendiri,” ujarnya.

“Kalau dari penampilan, aku lebih memilih pria gemuk. Karena kan aku sudah kurus, jadi pasangan aku jangan kurus juga,” ujarnya lagi.

Menyoal kencan, Paopao tidak memprioritaskan spot tertentu. Asalkan koneksi internet mendukung, ia bisa menghabiskan waktu lama berdua dengan bermain.

“Di mana saja gak masalah. Paling tidak sinyal harus kencang dan ada colokan. Itu sudah lebih dari cukup buat aku,” kata Paopao.

model seksi_male indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Ia mengaku sempat menjalin hubungan dengan pria yang notabene bukan merupakan seorang gamer. Hal itu bikin ia menjadi tidak nyaman.

“Dulu pernah punya kekasih yang bukan gamer. Gak seru. Dia suka ngomelin aku pas lagi main game, dan suka ngatur. Makanya aku putusin. Ada juga yang ajak aku candlelight dinner, terus dia kasih bunga. Aku buang bunganya dan tinggalin dia,” aku Paopao.

Kendati demikian, ia tetaplah wanita yang memiliki fantasi akan kegiatan bercinta. Tidak seperti kebanyakan orang, dirinya ingin mewujudkan fantasi tersebut di tempat-tempat yang anti-mainstream.

“Bercinta tidak harus selalu di ranjang. Aku sih sukanya di mobil atau balkon. Pastinya malam hari ya, kalau siang nanti kelihatan orang,” katanya.

Di akhir wawancara, ia memberi sedikit tips buat para pria yang berniat mendekatinya. “Intinya, pria yang deketin aku harus bisa semua game, bukan cuma satu jenis saja. Dan dia mau membimbing aku agar lebih baik lagi,” ucap Paopao kepada MALE Indonesia. [GP]

Photogapher :Eddy Powito
Videographer :  Dicky
Make Up Artist : Selly
Wardrobe : Private Collection
Location :  WE Eatery & Drinkery, Jalan R A Kartini, Kav 8, South Quarter Tower C, Cilandak, Jakarta

SHARE