Pameran Seni Tunggal di Yello Hotel Harmoni - Male Indonesia
Pameran Seni Tunggal di Yello Hotel Harmoni
MALE ID | Whats Up

Yello Hotel Harmoni bekerja sama dengan Rekan Kerja Collective, menghadirkan Pameran Seni Tunggal. Pameran ini menampilkan karya Zikry Rediansyah, seniman muda asal Bandung.

Bertemakan “All You Need is Love, pameran diadakan di lobi hotel Yello Harmoni dan Restoran Wok N Tok, mulai 14 Februari - 6 Maret 2019. Hal ini sesuai dengan identitas brand Yello, yaitu street art, games dan techvolution.

Di ajang ini, Zikry menampilkan karyanya yang bergenre ‘Naive’, aliran seni lukis atau perspektif memandang objek yang tidak terikat pada sesuatu apalagi aturan - aturan formal seni.

Zikry bukan hanya memamerkan karya dalam bentuk seni lukis, melainkan juga bentuk stiker, fanzine kamus, tas dan barter karya seni yang unik. Jadi, setiap karyanya berukuran kecil, namun Anda dapat memperolehnya dengan barter apa saja, mulai dari jepitan, pensil, dan masih banyak lagi.

“Saya pilih tema pameran “All You Need is Love” untuk menunjukkan bahwa berbagi kepada sesama itu tak ada batasan. Bagi seorang seniman, karya seni bukan popularitas semata. Karya dibuat agar dapat berguna bagi orang lain,” ujar Zikry.

Sebagian dari hasil penjualan di Pameran Seni ini akan didonasikan pada pendidikan anak - anak kurang mampu dibawah pengelolaan TAUZIA Equal Chance. Yello Harmoni dan Zikry juga mengadakan workshop bagi anak-anak TAUZIA Equal Chance, dibimbing Zikry untuk melukis di atas tas.

“Kami ingin kegiatan di hotel kami sesuai nilai-nilai TAUZIA, yaitu peduli pada sesama. Kali ini, kami ingin berbagi dengan anak-anak kurang mampu dalam hal pendidikan,” ujar Hengky Tambayong, General Manager Yello Hotel Harmoni.

Acara ini turut dimeriahkan oleh melukis ‘live’ di media non konvensional oleh Zikry dan musik oleh Tesaran & Bad Attitude. Pameran Tunggal Zikry di Yello Harmoni adalah event yang kedua.[GP]

SHARE