Anda Seperti Ini, Bersiaplah Dibenci Wanita! - Male Indonesia
Anda Seperti Ini, Bersiaplah Dibenci Wanita!
MALE ID | Relationships

Semakin dewasa wanita, mereka akan semakin selektif dalam memilih pria. Tentu tujuannya untuk mendapatkan yang terbaik. Karena mereka tidak ingin terjebak dalam hubungan yang salah. Artinya, Anda perlu mengubah diri jika ingin menjadi kriteria mereka.

Pixabay.com

Dibandingkan pria, referensi teori wanita untuk menilai pria lebih banyak. Sehingga banyak hal di kepala mereka yang akan menilai Anda dari segi apapun, mulai dari gerak-gerik sampai ucapan yang Anda katakan kepadanya. 

Maka dari itu, bagi Anda pria dewasa yang ingin menjadi terpilih bagi wanita, Anda harus mengubah diri atau sekadar mengetahui tipe-tipe pria yang diwaspadai wanita. Mungkin bisa membantu Anda untuk menarik hatinya. Berikut tipe pria yang diwaspadai wanita.

Pria Egois
Pria egois menajdi hal yang paling diwaspadai para wanita. Karena mereka telah mendapatkan pengertiannya terhadap pria egois ini. Wanita akan berpikir tentang pria egois adalah pria yang selalu ada maunya saja. Jika tidak ada keuntungannya, pria egois akan cuek. Itulah mengapa pria tipe ini diwaspadai wanita dan cenderung dihindari.

Pria Mudah Marah
Pria pemarah akan membuat takut wanita. Sepeti diketahui, wanita adalah makhluk yang selalu ingin disikapi secara lembut. Mengapa pria pemarah atau mudah marah kerap dipandang sinis oleh wanita. Karena menurut mereka, pria pemarah tidak melindungi, lebih pada menyakiti secara fisik.

Pria Penguntit
Kendati wanita suka akan perhatian dan selalu ingin didekat wanita. Terkadang dalam dunia usia yang dewasa, apalagi masing-masing memiliki karier yang mumpuni. Wanita terkadang akan risih dengan oria yang kerap mengikuti dirinya. Apalagi kerap ikut nimbrung komentar di media sosial terkait fotonya. 

Lebih risih lagi, Anda sebagai pria belum menjadi kekasihnya sudah terus mengikuti si dia yang menjadi incaran Anda. Lebih baik tahan dan tarik ulur jika tidak ingin dipandang pria penguntit oleh wanita.

Pria Pembual
Membual memang tidak ada salahnya. Hal ini tentu untuk menarik hati wanita. Karena wanita memang suka dibual, dibuatkan janji-janji untuk membuatnya terbang melayang. Tetapi, ketika itu Anda lakukan tanpa pernah sama sekali ditepati, wanita akan jengah juga. 

Mereka akan perlahan menjauhi Anda, dan Anda akan dianggap sebagai pria pembual yang tidak serius akan ucapannya. Apalagi ingin membual, lebih baik sesekali tepati agar si dia tidak memberikan cap kepada Anda sebagai pria obral janji atau pembual. *** (SS)

SHARE