Wangi Lebih Lama, Semprotkan Parfum di Bagian Tubuh Ini - Male Indonesia
Wangi Lebih Lama, Semprotkan Parfum di Bagian Tubuh Ini
MALE ID | Looks

Dalam menggunakan parfum di tubuh, pria harus mengenali titik terbaik dimana wangi parfum bisa bertahan lama. Sudahkah Anda menyemprot parfum dengan benar?

titik terbaik

pexels.com

Barangkali Anda pernah bingung lantaran parfum di meja kamar sangat cepat habis. Bisa saja hal itu disebabkan cara menyemprot yang salah. Misalnya menyemprotkan ke seluruh tubuh dalam jumlah besar. Cara seperti ini cukup mudah tetapi tidak efektif. Alih-alih mempertahankan wangi parfum dalam waktu cukup lama, isi dompet Anda justru terkuras banyak akibat membeli parfum sebulan sekali.

Supaya isi dompet Anda bisa terselamatkan untuk membeli barang lain, Anda pahami dulu titik terbaik menyemprotkan parfum di tubuh. Dengan titik yang tepat dan semprotan secukupnya, wangi parfum akan melekat lama di tubuh layaknya parfum berkelas. Sehingga, kaum hawa merasa nyaman berada di dekat Anda dan enggan berpaling. Bagian mana saja yang dimaksud? Check this out, man!

Rambut
Rambut adalah daerah strategis yang bisa disemprot parfum, dan di rambut pula wangi parfum bisa bertahan lama. Sebaiknya gunakan parfum yang tidak memiliki kandungan alkohol di dalamnya, karena bisa membuat rambut Anda kusam dan kering.

Belakang telinga
Menyemprotkan parfum di belakang telinga sangatlah manjur. Pasalnya, bagian ini memiliki suhu cukup hangat. Di samping itu, area belakang telinga yang sejajar dengan wajah memudahkan wangi parfum tercium orang lain. Bukan tidak mungkin wanita idaman Anda terkulai lemas setelah menghirup keharuman tubuh Anda.

Ketiak
Bagian ketiak menjadi titik terbaik menyemprotkan parfum di tubuh pria. Meski demikian, ada baiknya mengawali dengan penggunaan deodoran terlebih dahulu. Ketiak bisa terkena iritasi bila Anda langsung menyemprotkan parfum. Apalagi parfum tersebut mengandung alkohol.

Siku
Area denyut nadi manusia berada di lipatan siku, dimana memiliki temperatur hangat. Anda bisa menyemprotkan parfum di area ini. Aroma wewangian tahan lebih lama. Semprot bagian belakangnya juga, sedikit saja.

Pusar
Karena letaknya di perut, sudah pasti area pusar cukup hangat. Bersihkan dulu bagian pusar sebelum disemprotkan parfum. Aromanya berpengaruh besar, mengingat pusar berdekatan dengan bagian akhir saluran pencernaan.

Telapak tangan
Tangan merupakan titik terbaik bagi Anda memberi wangi-wangian. Di sini denyut nadi berkumpul. Telapak tangan juga sering digunakan bersalaman dan mengadakan kontak fisik ketika menghadapi orang lain. Pastikan tangan Anda selalu harum agar wanita tertarik berbincang lebih lama kepada Anda.**GP

SHARE