Si Seksi Ariana Grande Hadirkan Album Terbaru - Male Indonesia
Si Seksi Ariana Grande Hadirkan Album Terbaru
MALE ID | News

Setelah merilis dua single dalam waktu tiga bulan, Ariana Grande kembali dengan album studio kelimanya. Bertajuk Thank U, Next, album studio ini sudah resmi dirilis pada awal Februari 2019.

Photo credit: Disney | ABC Television Group on VisualHunt / CC BY-ND

Buat Anda yang sering mendengarkan lagu-lagunya, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan menikmati seluruh trek lagu di album terbaru Ariana Grande tersebut.

Berisi 12 lagu
Album ini cukup fenomenal, berisi 12 lagu baru, dengan Thank U, Next sebagai single yang sukses menduduki puncak Billboard Hot 100. Bila didengarkan secara seksama, lirik di dalamnya cukup bermakna, yakni agar setiap orang bisa hidup bebas dan menentukan kebahagiaannya sendiri.

Beberapa lagu lain yang juga dapat Anda dengarkan di album barunya antara lain Imagine, Needy, NASA, 7 Rings, Make Up, hingga Break up With Your Girlfriend, I’m Bored yang tidak kalah fenomenal.

Tanpa single kolaborasi
Ada sesuatu yang berbeda di album Thank U, Next milik Ariana Grande. Kalau biasanya Anda akan menemukan satu atau dua single kolaborasi di, maka kali ini justru sangat personal. Bahkan kabarnya, album ini menjadi kali pertama bagi Ariana tampil tanpa kolaborasi bersama musisi ternama lainnya.

Video musik dengan Konsep Menarik
Tidak hanya itu, video klip lagu Thank U, Next dari album miliknya bahkan sudah ditonton lebih dari sembilan juta kali di akun Youtube resmi Ariana Grande. Tingginya popularitas dari single dan video musik Thank U, Next memang bukan tanpa alasan, mengingat konsep yang dibawakan cukup unik.

Peraih penghargaan “Artist of the Year” pada ajang American Music Awards 2016 lalu ini memerankan sejumlah karakter fenomenal di film era 2000-an, seperti Mean Girls, Legally Blonde, 13 Going on 30, serta Bring It On.

Karena itu, jangan heran kalau banyak penggemarnya kemudian tertarik buat memutar video musik Thank U, Next, lagi dan lagi.
Kehadiran album baru Ariana Grande menjadi salah satu bukti bahwa ia tetap bisa berkarya meski mempunyai sejumlah masalah, termasuk kandasnya hubungan Ariana dengan Pete Davidson. So, apa tanggapan Anda terkait album Thank U, Next tersebut? [GP]

SHARE