Momen Keren Berwisata di Cape Town, Afrika Selatan - Male Indonesia
Momen Keren Berwisata di Cape Town, Afrika Selatan
MALE ID | Relax

Jika Anda belum mengunjungi Afrika Selatan, khususnya Cape Town, Anda mungkin masih hanya mencari destinasi populer saja. Kota ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para pengunjungnya, dan ini adalah salah satu kota yang menarik banyak wisatawan ke Afrika Selatan.

Pixabay.com

Pada 2014, jumlah wisatawan di Afrika Selatan hampir mencapai angka 10 juta. Ini adalah angka yang terus meningkat sejak saat itu. Kegiatan apa saja yang ada di Cape Town yang membuatnya menarik bagi pengunjung?

Sebenarnya, ini adalah kota yang menyediakan begitu banyak pilihan petualangan bagi para wisatawan. Salah satu landmark Cape Town yang paling terkenal adalah Table Mountain. Gunung ini terletak tepat di tengah-tengah sisi selatan kota. Namanya berasal dari bentuknya, yang rata di atas.

Jika Anda seseorang yang suka mendaki maka Anda pasti akan menyukai gunung ini. Bahkan jika Anda bukan pejalan kaki dan ingin merasakan bagaimana rasanya mendaki, Anda tidak bisa salah dengan Table Mountain. Selain itu, Table Mountain diklasifikasikan sebagai salah satu "New 7 Wonders of Nature." 

Pixabay.com

Berada di Cape Town, ada beberapa acara lain untuk menjadi bagian dari, atau hanya untuk pergi dan bersenang-senang santai. Anda akan menemukan banyak opsi dari berbagai acara untuk dipilih dan dihadiri. Misalnya, jika Anda ingin mendaki, Anda akan menemukan beberapa tempat yang terdaftar untuk Anda. 

Jika Anda ingin pergi ke menikmati jazz di malam hari, Anda akan menemukannya juga. Itu adalah destinasi yang sangat membantu untuk mencari hal-hal menyenangkan untuk dilakukan saat Anda sedang berlibur di Cape Town.

Boulders Beach

Pixabay.com

Selain itu, ketika Anda tidak bisa mengunjungi Cape Town, Anda bisa pergi ke Boulders Beach. Pantai indah itu ditemukan di False Bay. Sekitar 60.000 pengunjung setahun berjalan di sepanjang pantai.

Ini bukan hanya pantai yang damai dan indah, tapi juga merupakan tempat yang menarik untuk penguin Afrika. Sebagai turis, Anda pasti akan merasakan keinginan memotret beberapa makhluk yang bermain-main di atas pasir.

Pulau Robben

Photo by South African Tourism on Flickr

Tidak hanya pulau yang indah, pulau ini juga dikenal sebagai tempat Nelson Mandela menghabiskan 18 tahun hidupnya di penjara. Banyak pemimpin politik lainnya dari partai-partai politik Afrika Selatan (PAC dan ANC), ada di samping Mandela di penjara di sana.

Saat Anda berkeliling penjara itu, salah satu dari orang-orang yang membimbing Anda bisa menjadi mantan tahanan politik dari sana. Itu bisa membuat pengalaman Anda lebih baik karena Anda akan mendengarkan langsung sejarah ini. *** (SS)

SHARE