Menikmati Musik Nostalgia Bersama Beyond Bar - Male Indonesia
Menikmati Musik Nostalgia Bersama Beyond Bar
MALE ID | Spot

Beyondbar bisa dikatakan sudah menjadi tempat hiburan malam yang tak asing di kawasan Jakarta Selatan. Karena tempat hiburan ini terkenal akan sajian racikan musik-musik klasiknya dari 80 hingga 90-an.

Male Indonesia

Beralamatkan di Graha Iskandarsyah, Jl. Iskandarsyah Raya No.66C, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, kini sudah berinovasi, racikan musik yang disajikan tidak hanya mengusung konsep klasik. 

Karena di Tahun 2019, Beyond Bar yang sudah berdiri sejak 2006 itu sudah menyajikan racikan musik kekinian. Kendati seperti itu, bagi Anda penikmat musik klasik pun masih bisa menikmatinya.

Ivan Novanto, Marketing Beyondbar Jakarta menuturkan, setiap harinya Beyondbar memiliki tema bagi semua kalangan yang mencari hiburan malam untuk menghilangkan penat. Senin ada RnB Night, Selasa ada Love Indonesia, Rabu ada Ladies Night, Kamis ada Classic Rock, di hari Jumat ada Classic Disco murni, dan Sabtu ada Aaron.

Male Indonesia

"Untuk tema Ladies Night, bagi pengungjung wanita bisa mendapatkan free cocktail khas dari Beyondbar," ucap Ivan.

Selain itu, Beyondbar tetap memiliki kekhasannya sendiri dengan menyajikan live music. Untuk Anda yang ingin bersantai, nyanyi bersama (live music), Anda bisa datang mulai hari Rabu hingga Sabtu. 

Menyajikan EDM dan Artis Ternama
Bagi Anda pecinta musik Electronic Dance Music (EDM), Anda juga bisa menikmati di tempat yang berkapasitas hingga 300 orang ini. Karena Beyondbar memiliki tiga resident DJ yang asik dalam meracik EDM. Seperti Dj Kikis, Dj Iwan Uno, dan Dj Arya.

"Kita juga ada guestart di luar resident DJ, di Hari Rabu di mana tema kita ada Ladies Night, kita hadirkan DJ Varra," tutur Ivan.

Selain itu, kata Ivan, di hari-hari tertentu ada big event dengan menghadirkan artis-artis ternama untuk menghibur tamu yang datang. "Seperti pada 4 Februari 2019, kita ada spesial event dengan tema The I Love Indonesia, artisnya ada Deddy Dukun, Ermi Kulit, dan Imaniar," jelasnya. "Setiap bulan kita pasti ada guestart, selalu," tambahnya.

Male Indonesia

Sajian Minuman Beyondbar
Beyondbar tak hanya memanjakan tamu dari segi tema klasik dan inovasi musik yang sedang tren sekarang. Tetapi juga memiliki signature spesial untuk para tamu, seperti jelangkung, dedemit, beyonly, dan masih banyak lagi.

"Dari beer, kita sudah bekerjasama dengan Carlsberg dan beer hitam dari Guinness," kata Ivan.

Nah, perlu Anda ketahui, berbeda dengan tempat hiburan malam lainnya. Saat Anda berkunjung ke Beyondbar, Anda tidak akan dikenakan biaya masuk atau entry ticket, alias gratis.

SHARE