Avriellia Shaqqila, Suka Pria Cool dan Gendut - Male Indonesia
Avriellia Shaqqila, Suka Pria Cool dan Gendut
Sopan Sopian | Sensual Models

Awalnya terlihat jaim. Avriellia Shaqqila lebih banyak diam. Sesekali membalas chat yang masuk ke ponselnya. Alih-alih menanyakan kabar, ia menjawab sekenanya sambil melempar senyum. Ternyata itu cara ia menyembunyikan rasa gugupnya.

MODEL SEKSI - male indonesia

Avriellia Shaqqila lebih periang, lebih banyak bercanda, bahkan sesekali ia mempersilahkan fotografer untuk mengeksplore gaya untuknya, sehingga pemotretan MALE Indonesia di Beyond Bar siang itu berjalan lebih hidup.

"Awalnya gugup, takut fotografernya jaim-jaim, ternyata oke," ucapnya sambil mengacungkan jempolnya.

Diiringi hentakan Electronic Music Dance (EDM), Avriel begitu sapaan akrabnya, membuktikan profesionalitas dirinya sebagai model yang telah berkecimpung sejak 2015.

Hingga sore hari, tak terlihat raut-raut lelah dari wajah Avriellia Shaqqila. Justru ia kaget saat diberi tahu waktu pemotretan telah usai. "Dari sekian lama, ini aku baru lagi loh foto shoot bareng media, kemarin-kemarin aku tolak apalagi diundang buat media, aku pilih-pilih dulu," tutur wanita yang viral di media sosial itu.

Awalnya Avriellia Shaqqila bercita-cita menjadi dokter. Namun, karena faktor biaya, ia memilih melanjutkannya dengan masuk sekolah kebidanan.

"Pas sekolah bidan itu, lagi clubbing, ada yang bilang, 'Eh kamu cocok loh jadi model.' Akhirnya aku pergi ke Jakarta buat merantau," kata wanita berambut pirang itu.

Kemudian, melalui beberapa event, di 2015 Avriel mulai menghiasi beberapa majalah pria dewasa. Bahkan ia juga menjadi model catwalk untuk memperagakan busana para desainer. 

Kariernya terus menanjak. Kendati masih menjadi pemian pendukung, di tahun 2018, ia sudah berkecimpung dalam produksi sinetron dan film layar lebar. Sebut saja salah satunya yaitu 'Cinta Mati'.

Suka Pria Gemuk
Dalam perjalananya sebagai model. Avriel mengaku sempat ada kendala. Yaitu larangan dari mantan kekasihnya. "Sempet ada yang larang, mantan aku. Rasanya itu sakit di hati, yaudah putus deh," aku model yang mendambakan pemotretan di Raja Ampat itu.

Avirel juga menyukai pria berbadan tambun alias gemuk atau gendut. Alasannya enak untuk dipeluk dan merasa sedang memeluk bantal guling. "Menurut aku pria gendut itu seksi banget," ucap Avirel gemas.

"Paling utama itu is money. Cinta saja enggak cukup, enak-enak saja juga enggak cukup. Minimal bisa memenuhi kebutuhan," tuturnya.

Menurut Avriel, kalau ada pria yang mendekatinya tapi tidak bisa menyayangi keluarganya, jangan berharap bisa mendapatkan hatinya.

Sikap Pria dan Gaya Bercinta
Kendati terlihat 'liar' karena suka mengenakan pakaian feminin yang seksi, Avriellia Shaqqila tak suka pria yang begitu agresif.  Selain itu, ia bukanlah wanita yang suka berfantasi liar. 

"Aku enggak punya fantasi liar, tapi mantan aku punya. Kaya suka party seks gitu. Aku digendong dua pria gitu. Enggak mungkin dong, aku kan statusnya pacaran. Siapa juga yang mau kaya gitu. Aku langsung putusin," cerita Avriel kesal.

Male Indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Avriel juga mengaku, demi cinta yang ia tanam terhadap mantan kekasihnya itu, ia pernah mengikut fantasi-fantasi yang sebenarnya tak membuatnya nyaman. Seperti memakai kostum suster hingga pakai borgol.

"Biasa aja sih. Ibaratnya satu posisi aku sayang sama dia, apa yang dia mau aku turutin. Tapi di satu sisi aku enggak dapet apa-apa. Kenapa aku nuturin dia, ya. Kok dia kaya enggak menghargai aku. Apapun yang terjadi sama aku, aku putusin harus bubar. Aku putusin bulan lima tahun 2018 kemarin," papar Avriel.

Nyatanya, Avriel ternyata lebih suka gaya bercinta Women on Top (WOT). Bahkan itu menjadi salah satu mengapa ia lebih suka pria gemuk atau gendut. "Iya dong (WOT), karena bakalan lebih sering aku yang aktif," ucapnya bangga. *** (SS)

Photographer: Afsyah 
Videographer: Dicky
Make Up Artist: Selly 
Wardrobe: Personal Collection
Location: Beyond Bar, Graha Iskandarsyah, Jl. Iskandarsyah Raya No.66C, Melawai, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

SHARE