Samsung Galaxy M20 Resmi Hadir di Indonesia - Male Indonesia
Samsung Galaxy M20 Resmi Hadir di Indonesia
MALE ID | Whats Up

Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M20, smartphone yang dirancang untuk memenuhi aspirasi generasi masa kini. 

"Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan peluncuran ini, kata Galant, Samsung terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen. "Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas sehari-hari, dan menghubungkan mereka dengan orang-orang di sekitarnya," tutur Galant.

Galant juga mengungkapkan bahwa, Seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10. Dengan Galaxy M20 dan M10, Samsung mengklaim pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka. "Karena smartphone ini bisa menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka," ucap Galant.

Galant menjelaskan, Samsung Galaxy M20 sendiri hadir dengan mengemas baterai 5000 mAh sehingga baterai yang tahan lama. Dari segi prosesor, M20 menggunakan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah. 

Kemudian dari segi tampilan, M20 memiliki tampilan Infinity-V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci dan dilengkapi fitur canggih seperti Dual Camera dengan Ultra-Wide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Bahkan juga dilengkapi fitur Face Lock dan fingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone pengguna.

Sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V yang memiliki resolusi HD berukuran 6,2 inci dan memastikan pengalaman menonton yang memukau. Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870. Selain itu, Galaxy M10 hadir juga dilengkapin fitur Face Lock. 

Fitur Kamera Galaxy M20 dan M10
Perlu diketahui juga, Galaxy M20 dan M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer. Dual Camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. 

Baik Galaxy M20 maupun M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens. Kedua seri Galaxy M20 dan M10 hadir dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9. Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens sebesar 5MP. 

Ultra-Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Galaxy M20 dan M10 juga dilengkapi dengan lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan konsumen untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Pengaturan kamera belakang ganda memastikan untuk mendapatkan foto portrait terbaik. Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM sebesar 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB.

SHARE