Haruskah Pria Memakai Parfum Sebelum Bercinta? - Male Indonesia
Haruskah Pria Memakai Parfum Sebelum Bercinta?
MALE ID | Sex & Health

Ada banyak cara untuk membangkitkan gairah pasangan. Salah satu langkah yang dapat dilakukan konon dengan menaburkan aroma parfum di badan. Pasalnya roma dapat memengaruhi pikiran, perasaan, hingga pilihan tindakan seseorang.

Bercinta - Male IndonesiaPhoto by Michael McAuliffe on Unsplash

Selain itu, ada juga pendapa bahwa  memakai parfum yang disukai pasangan dapat membangkitkan gairahnya. Sehingga banyak tips yang mengungkapkan wewangian tertentu untuk bisa membangkitkan libido pasangan. 

Metro.co.uk, misalnya, melaporkan bahwa ternyata ada sebuah cairan semprot atau spray yang digunakan untuk meningkatkan 'nilai' pria di mata wanita. Cairan semprot ini digunakan dalam bentuk cologne atau parfum setelah mandi. 

Dan ternyata, wangi dari parfum ini sulit ditolak oleh 60 persen wanita. Cairan yang ada di dalamnya sebenarnya merupakan versi sintetis dari hormon kesenangan atau oksitosin. 

Ya, mungkin bagi sebagian Anda harus menggunakan wewangian sebelum bercinta. Tentu saja, seperti dikatakan, tujuannya tidak lain tidak bukan tentu agar Anda tercium wangi oleh pasangan, dan hubungan seksual Anda semakin bergairah, serta Anda semakin percaya diri untuk melakukan hubungan intim. Akan tetapi, perlukah sebenarnya itu dilakukan?

Laman Guyconseling menuliskan bahwa, hal tersebut bisa saja dilakukan, tetapi juga tidak masalah jika Anda tidak ingin menggunakan cologne. Alasannya, beberapa wewangian dapat mengganggu aroma tubuh Anda sendiri.

Alasan lainnya, ketika wanita sudah mencintai Anda, tentu mereka juga akan siap untuk menerima Anda tanpa harus menggunakan wewangian saat bercinta. Karena hal paling penting di sini adalah fungsi dari daya tarik. Di dalamnya apa yang disukai kekasih Anda dari Anda, dan rasa percaya diri Anda juga penting.

Apakah Anda percaya diri? Jika tidak, apakah pasangan Anda mengetahui hal ini? Wanita cenderung super intuitif. Jika mereka merasa bahwa Anda tidak yakin pada diri sendiri, itu akan diketahui dengan satu atau lain cara. 

Artinya, selain menggunakan wewangian, ketika Anda tidak menggunakan itu, hanya perlu percaya diri, Anda bisa membangkitkan gairah pasangan Anda. Singkatnya, lebih Anda membangun kepercayaan diri Anda daripada meraih perfum Anda di lemari. *** (SS)

SHARE