Alasan Kuat Kenapa Destinasi Ini Begitu Populer - Male Indonesia
Alasan Kuat Kenapa Destinasi Ini Begitu Populer
MALE ID | Relax

Di seluruh dunia, para traveler tentu tertarik ke Menara Eiffel, Coliseum yang perkasa di Roma, dan Great Barrier Reef yang berharga di Australia. Dari semua itu masih banyak destiansi populer di dunia.

Dari sekian banyak destinasi populer di dunia seperti disebutkan. Namun, tidak semua kota atau negara menjadi pilihan para traveler. Maka dari itu, Anda perlu beberapa referensi berikut. Karena masih ada bebrapa destinasi favorit lainnya. Berikut adalah lima tujuan wisata populer yang masih harus masuk ke daftar perjalanan Anda.

Kota New York, New York, Amerika Serikat

Pixabay.com

New York City adalah trendsetter dalam kategori seni, mode dan makan. Jalanannya menawarkan hamparan pilihan dari restoran berbintang Michelin hingga restoran pizza dengan harga terjangkau. 

Jelajahi borough di mana taksi kuning yang ikonik berkeliaran, melintasi Brooklyn, Tribeca dan Queens dan temukan kepribadian unik masing-masing lingkungan. Habiskan sore Anda berbaring di halaman rumput oasis perkotaan Manhattan di Central Park Manhattan dengan bagel segar dari toko terdekat, atau mengunyah permen kapas di Pulau Coney. 

Saat malam tiba, kota ini sangat berbeda dengan lampu neon. Inti dari pengalaman NYC adalah bermalam di Broadway, bertepuk tangan bersama dengan musikal yang terkenal atau berbagi tawa dengan penonton di acara improvisasi. 

Bagian terbaik tentang New York City adalah bahwa tidak peduli berapa kali Anda pernah sebelum masih ada sesuatu yang baru untuk ditemukan. Klub dan bar baru, restoran, hotel, pertunjukan, dan lainnya membuat kota ini terasa segar setiap kali Anda singgah.

Florence, Italia

Pixabay.com

Lintasi jaringan lorong-lorong sempit kota yang halus dan Anda akan menemukan banyak sekali bukti Renaisans di setiap monumen, museum yang diakui secara internasional dipenuhi oleh karya-karya Michelangelo dan da Vinci dan katedral yang dihiasi dengan lukisan fresco. 

Berbelanja ke toko-toko yang melapisi Ponte Vecchio, dan nongkrong di tepi sungai Arno dengan beberapa pistachio gelato yang kaya dan lembut. Diselingi dengan piazza atmosfer dan katedral yang elegan, Florence dibuat untuk setiap jenis wisatawan. 

Berjalanlah ke salah satu dari banyak restoran Florence yang menyenangkan dan menghangatkannya dengan semangkuk ribollita yang hangat, sup roti dan sayur yang lezat, atau nikmati steak Florentine panggang yang dibumbui dengan sempurna, dipasangkan dengan segelas Chianti rumah.

Florence adalah tujuan dari kesenangan kuliner Tuscan yang baik dan sejarah yang kaya. Ini adalah salah satu hotspot Italia yang tidak boleh Anda lewatkan.

Tokyo, Jepang

Pixabay.com

Sangat modern namun berakar pada tradisi, Tokyo adalah kota paralel, di mana bar ramen berdiri di tepi jalan dengan tempat makan mewah yang menyajikan daging sapi Kobe dengan marmer yang sempurna. Di mana tradisi kuno bersanding dengan bunga sakura dan gulat sumo kontras dengan hiburan Jepang modern dari pertunjukan robot dan karaoke.

Kota ini menjadi tuan rumah bagi koleksi eklektik kafe bertema yang memungkinkan pengunjung untuk membenamkan diri dalam dunia yang beragam dalam rentang sore hari. Bersantailah di onsen, sumber air panas yang dipanaskan secara vulkanik, kemudian berbelanja di kalangan cosplayer di distrik Shibuya yang selalu bergerak, dan adegan pop mereka yang berkembang menambah kedalaman budaya kompleks Tokyo.

Maui, Hawaii, Amerika Serikat

Pixabay.com

Lanskap dinamis lembah-lembah hijau dan lereng vulkanik dunia lain, Maui adalah pulau dengan keragaman geografis yang menakjubkan. Dikelilingi oleh Pasifik dan diberkati dengan garis pantai yang murni, Maui adalah tujuan utama bagi para pecinta pantai dan penggemar olahraga air. 

Pulau ini juga merupakan surga bagi pecinta alam, dengan jaringan jalan setapak yang cukup besar yang mengangkut pejalan kaki melewati kincir angin yang berputar dan di sepanjang medan yang berat. Banyak harta karun berupa pantai pasir merah dan hitam yang berkilau, teluk-teluk kecil terpencil dan air terjun halus. 

Sementara bagian dari pulau ini bisa menjadi penuh sesak, terutama selama musim perjalanan (liburan), jika Anda bepergian dengan cerdas, Anda dapat melewatkan keramaian dan menikmati keajaiban yang dimiliki pulau ini.

Praha, Republik Ceko

Pixabay.com

Sangat menarik, Praha adalah kesenangan pengembara perkotaan. Kota ini adalah campuran gaya arsitektur, seperti yang ditunjukkan oleh dermaga solid Rotunda St. Longin dalam bentuk romantik, menara yang menjulang tinggi dari Katedral Vitus Gothic dan kemuliaan Gereja Baroque Saint Cajetan. 

Dari Stare Mesto, Alun-Alun Kota Tua Praha, berjalan-jalan di jalan berbatu menuju Jembatan Charles abad ke-14 untuk berjalan-jalan romantis dan temukan diri Anda mengagumi Kastil Praha yang mempesona. 

Meskipun menarik gerombolan wisatawan sepanjang tahun, dimungkinkan untuk menemukan kedamaian dengan berjalan-jalan di lingkungan seperti Vinohrady. Anda juga bisa menemukan kafe-kafe yang menawan, taman-taman terpencil dan pub-pub yang sering dikunjungi oleh penduduk setempat. *** (SS)

SHARE