Mengakhiri Perselingkuhan dengan Rekan Kerja - Male Indonesia
Mengakhiri Perselingkuhan dengan Rekan Kerja
MALE ID | Relationships

Perselingkuhan dengan rekan kerja tidak mustahil terjadi. Karena aktivitas yang selalu dilakukan bersama, berbicara, saling suport, dan saling mencoba mengerti satu sama lain. Awalnya mungkin memang hanya sekadar kerjaan, lambat laun benih-benih cinta bisa muncul.

Pixabay.com

Menjalin hubungan gelap dengan rekan kerja seperti sedang menaiki wahana ektrem, ada rasa senang dan takut ketika hubungan semakin romantis. Ditambah lagi di sisi lain Anda tidak ingin mengkhianati kekasih Anda yang telah hadir lebih dahulu.

Apajadinya juga ponsel Anda berdering dikala Anda sedang dengan kekasih asli Anda, pesan masuk dari rekan kerja selingkuhan Anda. Tentu, jantung dan suasana sana hati seakan terbakar, bingung, tegang, dan lain sebagainya. 

Saat itu Anda ketahuan dan diminta untuk memilih, dan Anda memilih kekasih asli Anda, lalu pertanyaannya bagimana cara memutuskan perselingkuhan Anda dengan rekan kerja? Melansir laman Guyconseling, Pertama dan terpenting, tentu Anda harus mengakhiri perselingkuhan sekarang.

Hal paling lemah untuk memutuskan hubungan perselingkuhan dengan rekan kerja adalah mengabaikan seluruh pesan teks dari selingkuhan Anda. Tumbuhkan keberanian Anda untuk memintanya berbicara di tempat umum, seperti teman umum lainnya, ajak selingkuhan Anda ke kedai kopi, dan bersiaplah untuk menyampaikan apa yang Anda harus sampaikan.

Apa pun lokasi yang Anda pilih untuk menyampaikan pesan Anda, pastikan itu berada di luar tempat kerja dan jauh dari telinga rekan-rekan kantor Anda. Apakah dia akan marah? Tentu saja. Ada kemungkinan dia marah.

Jika Anda dan selingkuhan Anda tidak bekerja dalam satu devisi, Anda beruntung. Karena hal tersebut akan membantu Anda berdua menghindari godaan dan kecanggungan aneh yang muncul karena selingkuh. Namun, jika Anda berdua secara teratur berinteraksi, sebagai fungsi dari pekerjaan Anda, itu akan jauh lebih rumit.

Jika Anda merasa lemah dan stres atas apa yang telah Anda perbuat. Mukin hal paling ekstrem adalah pindah ke divisi lain atau mencari pekerjaan baru. Tetapi, apabila Anda memang ingin menyelamatkan hubungan Anda dengan kekasih Anda di luar kantor tetap intim, mungkin itu jalan terbaik.

Namun, apabila memang si dia bisa menerima keputusan Anda untuk mengakhiri perselingkuhan. Apapun yang terjadi di kantor akan biasa saja, walau rasa canggung memang diawal akan terasa. Namun, jika tidak cepat diakhiri, seperti peptah, sepandai-pandainya tupai melompat, akan jatuh juga. Dalam artian, akhirnya perselingkuhan memang akan tetap tercium jika sudah diketahui namun tetap berlanjut. *** (SS)

SHARE