Music Drip, Kolaborasi Tiga Warna Musik | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Music Drip, Kolaborasi Tiga Warna Musik
Sopan Sopian | Whats Up

Empat musisi kenamaan Marcell Siahaan, Andien, Kallula dan Monica Karina berkolaborasi dalam mini konser Music Drip, Kamis malam (7/2) lalu. Konser yang berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta ini juga melibatkan DJ Dipha Barus yang menyatukan berbagai karakter lewat aransemen yang apik.

Mini konser yang diinisiasi oleh Nescafe Dolce Gusto bertujuan memberi warna baru lewat kolaborasi para musisi dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan memaparkan, sesuai dengan karakter Nescafe Dolce Gusto yang creative, unconventional, dan simple, pihaknya ini mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam Music Drip yang diperuntukan eksklusif bagi anggota Nescafe Dolce Gusto Club.

“Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa Nescafe Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia,” kata Melinda pada konferensi pers Mini Konser Music Drip di kawasan SCBD, Jakarta.

“Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus,” tambahnya.

Bagi Dipha Barus kolaborasinya dengan Marcell, Andien, Kallula, Monica memberinya pengalaman yang unik. Karena lewat kolaborasi ini Dipha dapat menyatukan berbagai karakter musik dan di aransemen kembali agar lebih fresh namun tetap sesuai dengan karakter dan “rasa” masing-masing.

“Saya harap kolaborasi ini dapat menjadi kado awal tahun yang manis untuk konsumen setia Nescafe Dolce Gusto,” ujar Dipha.

Marcell Siahaan, penyanyi dan pecinta kopi juga mengungkapkan rasa antusias dalam konser kolaborasi kali ini. “Tentunya ini menjadi sesuatu yang baru buat saya sendiri karena bisa berkolaborasi dan manggung bareng dengan Dipha, Andien, Kallula dan Monica,” ujar Marcell.

Hal senada juga diungkapkan Andien, dirinya mengaku senang bisa berkolaborasi dengan teman-teman musisinya dengan gender berbeda satu sama lain.

“Saya langsung happy karena semangatnya Dipha dan teman-teman lainnya memberikan energi positif sehingga kerja samanya pun juga jadi enak,” ungkap Andien.

Music Drip juga menjadi momen Nescafe Dolce Gusto meluncurkan inovasinya untuk memberikan kenyamanan bagi para modern urban yaitu Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club), Nescafe Dolce Gusto Subscription, serta hadirnya inovasi mesin Mini Me Lower Wattage.

SHARE