Kapan Waktu yang Tepat Anda Mencium pasangan? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Kapan Waktu yang Tepat Anda Mencium pasangan?
Sofan | Women Chat

Mencium pasangan, pasti menjadi momen yang Anda tunggu saat menikmati waktu berdua. Tapi kadang pria kurang paham atau tahu waktu yang tepat untuk melakukannya. Alih-alih mendapatkan sambutan manis dari pasangan, tersinggung hingga marah bisa saja terjadi. Dan bila terlalu lama, kemungkinan ia akan meragukan keseriusan Anda. 

So MALEnials, Ingin tahu waktu yang tepat untuk mencium pasangan Anda. Simak saran dari para wanita cantik ini, 

Diah Angel, Karyawan Swasta

Male Indonesia

Wanita kadang gampang ngambek. Jadi menurut aku waktu yang tepat buat pria mencium wanita itu ketika wanitanya lagi ngambek.

Menurut aku juga, pria boleh mencium wanita setelah jadian itu menunggu beberapa minggu, karena kadang butuh rasa nyaman utuk memulai ciuman.

Terus kalau aku sih lebih suka dicium kening karena bisa menunjukkan bahwa si pria itu benar serius dan sayang sama si wanitanya. Perlu pria ketahui ya, wanita kalau udah dicium kening tuh langsung meleleh hatinya. 

Angel, Karyawan Swasta

Male Indonesiia

Waktu yang tepat itu pas lagi sama-sama ngomong heart to heart dan di suasana yang nyaman pastinya, biasanya sih pas lagi perjalanan pulang habis kencan lebih terasa mengesankan.

untuk kapannya, mungkin setelah lewat 3 bulan, karena biasanya setelah lewat 3 bulan sudah mulai sama-sama ketemu titik nyamannya dan hubungan juga udah semakin dalam.

Dan bagian yang paling aku anggap romantis, adalah mencium kening, karena saat pria mencium kening itu entah kenapa terasa banget itu tulus dari hati, dia tulus sayang sama kita dan enggak mau lepas dari kita. Ciuman di kening itu menurutku lebih romantis dibandingkan di bibir.

Muthia Apriyanti, Teller bank

Male Indonesia

Menurut aku waktu yang tepat pria mencium wanitanya pada saat dua-duanya sudah merasa nyaman. Karena chemistry seseorang kan timbulnya gak cepat. Ketika aku belum nyaman sama pria itu, ya aku gak akan mau dicium.

Mencium wanita di kencan pertama juga bisa. Tapi dari pengalaman aku, kalau pria di kencan pertama sudah cium wanita, hubungannya gak bertahan untuk jangka panjang. Semua butuh proses. Pernah loh ada pria yang deketin aku tiga bulan, baru aku nyaman sama dia.

Sebenarnya tergantung suasana hati juga, sama wajah si pria. Kalau dia good looking mungkin bisa lebih cepat chemistry itu muncul.

Dan bagian wajah yang aku paling suka dicium yaitu kening. Tandanya pasangan sangat sayang sama wanitanya. Jadi membuat perasaan wanita damai, nyaman, tersanjung, gitu deh. Hahaha... **SS/GP/DD

SHARE