Tas Keren & Beda untuk Gaya Pria Dinamis - Male Indonesia
Tas Keren & Beda untuk Gaya Pria Dinamis
MALE ID | Looks

Setiap pria tentunya sangat butuh tas keren untuk menunjang penampilan. Di tahun 2019, model tas yang paling populer dan dicari banyak pria adalah chest rig.

chest rig - male IndonesiaPhoto by Utopia on Unsplash

Penggunaan chest rig digantungkan di depan dada atau bahu. Meski bentuknya cukup simpel, kapasitas dari tas keren ini cukup besar untuk menampung barang-barang kebutuhan pria. Ditambah lagi, chest rig akan menegaskan fashion statement Anda.

Sejumlah brand ternama dunia turut membuat chest rig. Melansir Fashionbeans, ini brand yang dimaksud:

Ambush
Ambush meluncurkan produk tas holster dengan desain yang cukup unik. Strap tasnya dipakai di pundak dan ada dua kantung tas di setiap sisinya. Berencana memiliki tas buatan Ambush? Anda hanya perlu membelinya seharga 22 juta rupiah.

Alyx
Jika berbicara mengenai chest rig, brand Alyx bisa dikatakan sebagai pionir. Tas dari Alyx mempunyai pouch besar yang dipakai di depan dada. Bahkan artis sekaliber Kanye West pun sering terlihat menggunakan chest rig buatan Alyx.

Stone Island

Stone Island, perusahaan asal Italia, selalu terkenal dengan inovasinya. Sekarang, mereka punya satu chest rig yang digantungkan di leher dan pouch berbentuk bulat ditaruh di depan dada.

Louis Vuitton
Brand kenamaan berikutnya, Louis Vuitton juga ikut mengeluarkan produk chest rig. Strap digantungkan di bahu seperti vest. Pouch persegi panjang dengan logo LV berada di bagian sebelah kiri. Dijamin, bila memakainya, Anda dipandang sangat berkelas oleh kaum hawa.

Palmer Pouch
Chest rig dari Palmer Pouch mungkin menjadi salah satu tas termewah karena bisa mencapai 1 miliar rupiah. Walaupun harganya sangat tinggi, dijamin pria lain sulit meniru gaya Anda. Model tas ini digantungkan di bahu dengan bentuk X dan ada dua pouch di bagian samping.

A Cold Wall
Sama seperti Alyx, merk asal London, Inggris ini juga jadi salah satu brand yang mempopulerkan chest rig. A Cold Wall punya tas dengan strap yang panjangnya melingkari bahu sampai pinggang. Sementara pouch terletak sedikit di bawah dada. Tas ini paling banyak dikenali orang.

Salomon
Banyak orang menyebut bahwa chest rig buatan Salomon tidak berbentuk seperti tas, melainkan rompi. Namun ternyata tas buatan mereka menunjukkan pemakainya punya selera tinggi dalam fashion. Berapa harganya? Lebih dari 1 miliar rupiah. Tertarik? [GP]

SHARE