Costess, Nuansa Rooftop Bar Cozy di Tengah Ibukota - Male Indonesia
Costess, Nuansa Rooftop Bar Cozy di Tengah Ibukota
Gading Perkasa | Spot

Bersantai di rooftop bar usai seharian menjalani aktivitas tentu menyenangkan. Apalagi sembari menikmati suguhan minuman yang ditawarkan. Pertanyaannya, berapa banyak spot di ibukota yang dapat memanjakan kebutuhan kaum urban?

Di Jakarta, tepatnya di Cyber 2 Tower, Rasuna Said, Kuningan, terdapat satu rooftop bar yang sangat cozy dan instagramable. Bar itu bernama Costess.

“Costess baru dibuka sekitar Juli 2018 lalu. Sang pemilik, Lena Thong ingin membuatnya berbeda dari konsep rooftop bar yang lain. Namanya diambil dari sebuah hotel di Perancis,” kata Bimo, Marketing Assistant Manager Costess.

Bimo mengatakan, salah satu nilai jual di Costess adalah view alias pemandangan. Sementara menu unggulannya cukup bervariasi.

“Menu yang kami hadirkan antara lain chicken teriyaki, spaghetti aglio olio, dan spaghetti carbonara. Lalu ada lunch promo. Menu baru akan segera hadir, menggunakan chicken dan pasta,” tutur dia.

Bagaimana dengan minuman? Bimo menyebut, cocktail menjadi signature utama di Costess, salah satunya lychee martini. Namun tidak menutup kemungkinan bakal hadir minuman yang baru.

“Lychee martini dan cosmopolitan merupakan minuman yang cukup banyak dipesan oleh pengunjung. Berikutnya ada vodka dan whisky,” ujarnya.

Click to Enlarge

“Kalau orang-orang ingin melepas penat, Costess adalah tempat yang tepat. Target market kami adalah eksekutif muda. Khususnya bila mereka ingin menikmati party di Costess,” kata Bimo.

“Nantinya kami menyajikan regular band setiap hari Jumat dan DJ. Karena banyak sekali tamu yang menanyakan live music di Costess, entah lewat direct message di media sosial atau telpon,” katanya lagi.

Menariknya lagi, Costess dapat digunakan untuk mengadakan berbagai event, mencakup event korporat, press conference serta wedding. Khusus acara wedding, Bimo mengungkap bahwa tempatnya bisa menampung hingga 400 orang.

Sebagai catatan, Costess berada di bawah naungan Marquee Group, yang tersebar di sejumlah titik di Jakarta. Di samping Cyber 2 Tower, Marquee pun ada di Menara Karya, Gedung Mayapada, Talavera dan banyak lagi.

“Mudah-mudahan Costess segera membuka cabang di gedung-gedung tersebut,” tuturnya.

Anda sudah tak sabar ingin bersantai di Costess? Tempat ini buka dari hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 11.00 - 24.00. [GP]

SHARE