Eksklusif! Wawancara dengan Avriellia Shaqqila | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Eksklusif! Wawancara dengan Avriellia Shaqqila
Sopan Sopian | News

Nama Avriellia Shaqqila kini santer terdengar. Mengapa tidak, wanita berparas cantik ini adalah seorang model seksi yang sedang viral di dunia media sosial, khususnya Instagram.

Male Indonesia
Photo by: Afsyah

Ia yang akrab disapa Avriellia juga tak hanya berpose seksi untuk pemotretan, tapi juga melalui akun Instagam pribadinya.

Selain sebagai model seksi, Avriellia Shaqqila juga model fashion yang berlenggang di atas catwalk untuk memperagakan busana para desainer. Lalu apa alasannya ia terjun ke dunia hiburan? Berikut petikan wawancara Avriellia Shaqqila bareng MALE Indonesia.

Bisa Ceritakan Awal Avriel Berkarier di Dunia Foto Model?
Hampir tiga tahun aku di dunia foto model. Awalnya aku di dunia foto model itu cuma foto shoot-foto shoot biasa aja. Awalnya aku cita-cita jadi dokter. Kata mama biaya kedokteran itu luar biasa. Karena aku takut kekurangan biaya, jadinya sekolah bidan.

Pas sekolah kebidanan, terus pas teman aku ada yang ngajak clubing, ada yang bilang, 'eh Kamu cocok loh jadi model', jadi akhirnya aku ke Jakarta, merantau. Tahun 2015 aku masuk ke majalah khusus pria dewasa.

Terus Kapan Avriel Masuk ke Dunia Hiburan?
Setelah dari majalah ke majalah, aku akhirnya main sinetron. Terus fokus ke sinetron. Setelah itu mulai enggak ada job foto lagi.

Sebenernya pas pertama merantau ke Jakarta itu, model sebagai batu loncatan aku. Jadi pemain sinetron. Karena aku dari Aceh sama Medan, dari kampung ke Jakarta enggak mungkin langsung jadi artis gitu.

Kalau jadi artis itu,berprestasi, punya kemampuan duit, dan harga diri. tiga itu sih menurut aku bisa jadi artis. 

Tepatnya sejak kapan Avriel terjun ke Dunia Sinetron?
2018, baru satu deh aku di entertainment. Kaya di sinetron-sinetron, belum banyak peran sih. 

Pernah ikut Main untuk Layar Lebar Judulnya 'Cinta Mati', Bagaimana Perasannya?
Luar biasa , cuma  belum ngambil kaya peran utama,  jalanin peran-peran biasa, jadi belum ada rasa kepuasan. 

Apa yang Jadi Tujuan Avriel di Dunia Perfilman?
Tokoh utama. Tapi yang menantang jadi peran unik, seperti jadi pelakor (perebut laki orang) gitu. Karena tiap aku berperan rata-rata jadi pelakor, atau jadi ibu tiri yang kejam dan cerewet. Kalau aku diam malah terlihat aneh, jadi aku dalamin yang peran pelakor.

Male Indonesia
Photo by Sopian/MALE Indonesia

Tidak Masalah Penonton Nanti Benci?
Tidak masalah. Aku paling suka banyak netizen yang kesal dengan peran aku, berarti sukses donk aku jalanin perannya. Karena menurut aku rezeki orang beda-beda. 

Enggak Takut di bully Penonton?
Enggak masalah. Ibaratnya Avriel dan Tuhan yang tahu. Dan dosa masing-masing yang ngatur.

Harapan Kamu ke depan apa Avriel?
Mudah-mudahan ada pintu berkah di tahun menjemput rezeki aku. Di tahun 2019, walaupun di Januari menjemput rezeki aku musnah, semoga kedepannya menjemput rezekinya berkah.

Wawancara lengkapnya? Tonton VIDEO-nya.*** (SS)
 

SHARE