Pria Dewasa Secara Emosional yang Dipuja Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Dewasa Secara Emosional yang Dipuja Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Secara umum, ketika wanita ditanya tipe pria, salah satu hal yang didambakannya adalah pria yang dewasa. Dengan keta lain, bukan dewasa secara usia. Melainkan dewasa secara emosional.

Pixabay.com 

Di mata pria, tentu dewasa secara emosional masih terlihat umum. Tentu setiap pria juga bisa mengklaim dirinya telah dewasa secara pribadi. Tapi nyatanya, berikut ini maksud dari dewasa secara emosional di mata wanita. Apakah Anda sudah memilikinya?

Tegas
Tegas artinya pria harus bisa membuat keputusan. Pria yang matang secara emosional tidak memiliki masalah dalam membuat keputusan tentang kehidupan, hubungan, dan komitmen tanpa bimbang atau stres. Pria yang tegas akan terlihat jelas di mata wanita tentang apa yang diinginkan dengan seorang wanita dan dalam suatu hubungan.

Bertanggung Jawab
Apabila Anda masih mengeluh tentang hal-hal dalam kehidupan Anda, menyalahkan orang lain dan umumnya mengalami kurangnya kontrol, Anda tidak dianggap pria dewasa oleh wanita. Pria dewasa bukanlah korban siapa-siapa. Dia bertanggung jawab atas tindakannya. Dia tidak menyalahkan orang lain ketika ada masalah.

Memiliki Tujuan
Anda tahu orang-orang yang benar-benar bersemangat dengan pekerjaan atau tujuan mereka? Jika Anda tahu, contohlah. Karena itu adalah tanda pria matang secara emosional daripada orang-orang yang hidupnya hanya berputar di sekitar diri mereka sendiri. Dengan kata lain, pria yang dewasa memiliki tujuan hidup yang lebih besar daripada dirinya sendiri.

Memiliki Hubungan yang Dekat
Mengapa wanita selalu ingin tahu seberapa dekat seorang pria dengan teman-temannya atau keluarganya. Hal itu untuk menilai seorang pria seberapa dewasa dirinya. Karena pria yang bisa berhubungan baik dengan orang lain akan terlihat bagaimana nantinya berhubunagn dengan wanita. Karena pria dewasa merasa nyaman benar-benar dekat dan terbuka dengan orang lain dalam hidupnya.

Mampu Mengekspresikan Diri
Seorang pria dewasa tidak hanya menjejalkan perasaannya ke dalam. Dia tidak selalu keluar langsung dan mengatakannya, tetapi dia bisa menjelaskan perasaannya, pilihannya, dan suka dan tidak suka. 

Jika Anda tidak bisa mengungkapkan apa yang Anda pikirkan, atau menjadi frustrasi, jengkel, atau marah pada pasangan Anda karena ingin berkomunikasi dan berbagi perasaan, maka Anda belum dikategorikan sebagai pria dewasa secara emosional. Pria yang dewasa dapat mengungkapkan apa yang terjadi dalam hati dan pikirannya tanpa ledakan yang membara. *** (SS)

SHARE