Cardi B, Rapper Populer Mantan Penari Striptis | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cardi B, Rapper Populer Mantan Penari Striptis
Gading Perkasa | News

Nama Cardi B belakangan ini tengah naik daun. Ia memulai kariernya cukup baik, membuat gebrakan dengan menghempaskan penyanyi Taylor Swift dari tempat no. 1 di chart Hot 100 Billboard tahun 2017 lalu.

Dan Garcia/flickr

Cardi B, bernama asli Belcalis Almanzar, menjadi rapper wanita pertama yang mencapai tonggak sejarah itu, sebagai artis solo sejak Lauryn Hill di tahun 1998. Lagunya Bodak Yellow (Money Moves), adalah salah satu lagu fenomenal yang pernah ia buat.

Mantan Penari Striptis

Sebagai mantan penari striptis, dia pertama kali terkenal melalui media sosial. Penggemar melihat banyak unggahan Cardi B setiap hari di akun Instagram miliknya. Bahkan, dia dengan bangga memamerkan dan mendiskusikan mengenai operasi plastik yang dilakukannya.

Belum lagi masalah kecanduannya akan seks. Namun, komentarnya yang berkesan angkuh dan keinginannya menjadi terkenal malah membuatnya menghasilkan pundi-pundi berlebih.

Melansir Glamour Magazine, Cardi sering berbicara tentang dirinya sebagai penari striptis karena dia dianggap sukses. Ia ingin orang-orang mengerti bahwa dia berhak dihargai sekarang, terlepas dari latar belakangnya.

Love and hip hop

Kehadirannya di media sosial membantu memberinya tempat pada serial Love & Hip Hop: New York yang pernah populer di saluran VH1. Ketegangan yang terjadi antara Cardi B dan kekasih seorang anggota DJ di serial itu, bikin ia mengucapkan salah satu kutipan paling terkenal yang pernah ada.

“Sekali seorang wanita memiliki masalah dan marah kepada saya, dia akan memiliki dendam itu bersama saya. Selamanya”.

Bodak Yellow jadi awal kesuksesan

16 Juni 2017, Atlantic Records merilis single Cardi berjudul Bodak Yellow. Setelah perilisan, lagu itu sukses melonjak di tangga lagu dalam waktu berbulan-bulan. Bodak Yellow juga berhasil menempati posisi pertama di Billboard Hot 100.

Lagu ini bahkan mendapat sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA) dan menang di BET Hip Hop Awards 2017 dalam kategori “Single of the Year”.

Cukup Emosional

Karisma berani yang terpancarkan di dirinya ternyata berkaitan dengan sifat emosionalnya. Hal paling ikonik ialah ketika ia dan Nicki Minaj berseteru.

Berdasarkan laporan TMZ, pertengkaran keduanya bermula ketika Cardi B mendekati Minaj namun pembicaraan berubah menjadi panas.

Melihat kericuhan mereka berdua, pihak tim keamanan Minaj berusaha menghentikan serangan yang dilakukan Cardi. Cardi melemparkan sepatu ke arah Minaj dan mendekatinya secara agresif.

Tindak agresif Cardi membuat pihak keamanan mengambil tindakan. Salah satu petugas terlihat menyikut pelipis Cardi. Hasilnya, timbul benjolan besar di pelipis Cardi. [GP]

SHARE