Kencan di Usia Matang, Efektif Membangun Hubungan - Male Indonesia
Kencan di Usia Matang, Efektif Membangun Hubungan
Gading Perkasa | Relationships

Di usia kepala dua, Anda tentu punya masa paling berkesan dalam hidup, terutama untuk urusan berkencan dan baru terjun di dunia kerja.

berkencan - male Indonesiapixabay.com

Seiring waktu, Anda mulai berurusan dengan naik turunnya urusan berkencan. Namun biasanya memang ada transisi berkencan di usia matang, dan ini dapat membuat banyak perbedaan dalam proses pemikiran Anda.

Hingga akhirnya, disebutkan beberapa alasan kenapa berkencan di usia 30-an bisa jauh lebih mudah dan memberikan pengalaman lebih baik bagi sebagian pria, daripada usia 20-an.

Masa sih? Memang apa alasannya? Melansir Times Of India, simak dulu lima alasan kenapa berkencan di usia matang lebih mudah daripada usia kepala dua.

Paham apa yang dibutuhkan
Telah bertemu atau mengencani wanita di usia 20-an, Anda jadi memiliki gagasan lebih baik tentang apa yang dicari dari wanita dan hubungan di usia 30-an.

Apakah itu termasuk mencari hubungan yang santai atau serius, mengikat hubungan dalam waktu dekat atau tetap melajang selamanya. Anda akan lebih berpikiran terbuka.

Lebih dewasa
Setiap tahunnya Anda menjadi pribadi yang lebih dewasa. Anda belajar menikmati kenyamanan diri, mencari kualitas daripada kuantitas saat mencari jodoh, dan lebih tenang menghadapi segala sesuatu.

Romantisme yang berbeda
Di usia 20-an, biasanya hal romantis berkutat di makan malam mewah atau bercinta di tempat-tempat paling tak terduga. Namun begitu menginjak usia matang, ide romantis bisa lebih sederhana. Entah sebatas duduk di sofa berdua, berpelukan lalu ‘menjamah’ area sensitif si dia.

Lebih Slow
Slow di sini artinya tidak terlalu memikirkan apa penilaian orang lain. Di usia 30-an, Anda belajar peduli tentang kebahagiaan Anda sendiri tanpa khawatir apa yang orang lain pikirkan tentang Anda.

Anda mungkin akan slow tentang gaya berpakaian yang Anda terapkan untuk teman kencan, atau lebih santai dalam mengatasi tekanan dari wanita.

Tahu Hubungan Lebih Dalam Lagi
Di usia 30-an, orang-orang biasanya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cinta, kehidupan, dan hubungan. Paham bahwa hubungan asmara bukan hanya liburan romantis. Tetapi menjadi rumit karena wanita dapat berubah sewaktu-waktu. Anda pun perlu strategi khusus untuk menangani hal tersebut. [GP]

SHARE