Lakukan ini di Pagi Hari, Pasangan Semakin Sayang! | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Lakukan ini di Pagi Hari, Pasangan Semakin Sayang!
Gading Perkasa | Relationships

Ada beberapa hal di dunia ini yang dapat bikin wanita tersenyum kepada Anda. Bukan cuma memberi senyuman, ia bakal merasa sangat bahagia bisa mempunyai Anda sebagai kekasihnya.

Photo by Anderson Guerra from Pexels

Sederhananya, Anda cukup membuat wanita tersenyum di tiap pagi. Terus bagaimana caranya? Terdengar sulit bukan?

Tenang saja MALEnials. Anda tidak harus melakukan treatment yang muluk. Seperti dilansir Boldsky, untuk bikin wanita Anda bahagia, cukup coba dengan ide-ide ini dalam hubungan Anda. Antara lain:

Senyum Saat Ia Memandang Anda
Salah satu metode yang sangat efektif adalah memberi senyuman ketika pasangan memandang Anda. Lewat senyuman inilah, dorongan agar ia bisa terus memikirkan Anda bisa datang sepanjang hari. Senyuman adalah tindakan yang sangat tepat untuk membikin si dia merasa nyaman sepanjang hari.

Berikan Ciuman Tiap Pagi
Cara berikutnya yang cukup menyenangkan hatinya yaitu dengan memberikan ciuman di leher sembari mengatakan, ‘selamat pagi’. Cium pasangan Anda tiap pagi guna membangkitkan senyumannya. As simple as that.

Buatkan Sarapan
Sekarang memasak bukan hanya tugas seorang wanita. Kaum adam dituntut agar dapat membuat masakan lezat. Dan sarapan pagi jadi salah satu cara manjur bikin pasangan Anda tersenyum. Sajikan sesuatu yang ia suka saat hendak memulai hari.

Membetulkan Rumah
Membetulkan rumah juga dapat membuat pasangan Anda tersenyum tiap pagi karena ia akan suka rumah menjadi rapi. Sebagai contoh, Anda bisa membenahi atap rumah yang bocor dan sebagainya. Tak ada wanita yang ingin lihat rumahnya berantakan.

Bercanda
Berikan candaan atau joke setiap pagi pada pasangan. Tentu ia akan tersenyum dan tertawa mendengar kelakar yang Anda sampaikan. Memberi joke merupakan cara kreatif demi membuat pasangan Anda senyum.

Usahakan Anda melontarkan joke buatan sendiri, kreatif dan bukan joke umum yang sudah sering ia dengar sebelumnya.

Tinggalkan Pesan
Jika Anda dan si dia sedang tinggal berjauhan, cukup tinggalkan pesan yang membahagiakannya tiap pagi. Mengirimkan pesan berupa wajah Anda dengan ekspresi yang unik, misalnya. Cara-cara inilah yang perlu dilakukan agar sebuah hubungan jadi lebih membahagiakan. [GP]

SHARE