Menurut Sains, Ini Cara Anda Bikin Wanita Orgasme - Male Indonesia
Menurut Sains, Ini Cara Anda Bikin Wanita Orgasme
Sopan Sopian | Sex & Health

Sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy, telah membawa pengetahuan selangkah lebih maju dalam melihat bagimana wanita mendapatkan kenikmatan seksualnya. Jurnal tersebut memperoleh data dari sebuah penelitian yang dilakuan pada 1.055 wanita dalam rentang usia 18 hingga 94 tahun. 

Orgasme - Male Indonesiapixabay.com

Semua wanita yang mengikuti penelitian itu menjawab pertanyaan tentang pengalaman pribadi mereka soal kehidupan seksualnya, mulai dari klitoris sebagai stimulasi dalam orgasme hingga bagiamana mereka mencapai orgasme sebenarnya.

Dari para wanita yang disurvei, 75,5 persen mengungkapkan ada beberapa orgasme yang dirasakan, dan mereka setuju bahwa beberapa orgasme itu membuat mereka merasa lebih baik daripada yang lain. Untuk mencapai itu, sepertiga wanita mengaku membutuhkan stimulasi klitoris wanita membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme.

20 persen wanita lain juga masih cenderung setuju bahwa stimulasi klitoris membuatnya lebih baik. Hanya di bawah 10 persen wanita tidak mengalami orgasme sama sekali selama hubungan seksual tanpa stimulasi klitoris.

Ketika dikaitkan dengan berhubungan seks manual dan oral (pria mejilat Miss V), hampir 64 persen wanita mengatakan mereka menyukai gerakan naik-turun pada vulva (area yang menglilingi Miss V), sementara hampir 52 persen juga menikmati gerakan melingkar. Hanya di bawah sepertiga wanita mengatakan mereka menyukai "gerakan dari sisi ke sisi."

Sementara mengenai klitoris, tiga perempat wanita adalah penggemar besar gerakan memutar, selain di antara berbagai jenis gerakan, dan memvariasikan intensitas sentuhan adalah hal yang didambakan wanita.

Variasi gerakan lian bisa meliputi menarik, meremas, mengetuk, dan menekan di satu tempat. Penelitian yang juga ditulis dalam laman Mindbodygreen ini, bahwasannya, wanita jauh dari puas hanya dengan mencapai klimaks, wanita saat ini ingin tahu bagaimana seksual bisa menjadi lebih intens, lebih baik, dan bisa merasakan berbagai jenis orgasme.

Untuk bisa mencapai itu semua, para wanita mengaku komunikasi juga menjadi hal penting ketika ingin memvariasikan sebuah gerakan. Bicaralah satu sama lain tentang apa yang Anda dan pasangan sukai dan apa yang tidak disukai. 

Berikan umpan balik yang jujur ??sebelum, selama, dan setelah keintiman. Pasangan Anda tidak hanya akan belajar lebih banyak tentang cara menyenangkan Anda atau sebaliknya, tetapi mendengar betapa Anda menyukai sesuatu pada saat itu selalu merupakan penyemangat bagi orang yang melakukannya. Semakin nyaman Anda berbicara tentang seks, semakin baik seks itu. *** (SS)

SHARE