JFW Series: Model Search di 4 kota - Male Indonesia
JFW Series: Model Search di 4 kota
Kontributor | Whats Up

Menyambut acara Jakarta Fashion Week 2020 yang akan diadakan pada 19 - 25 Oktober 2019, Jakarta Fashion Week menghadirkan JFW Series. Inilah rangkaian acara dari kompetisi, workshop hingga fashion show yang dimulai sejak tanggal 7 Februari yang bertemakan JFW Model Search.

JFW Model Search diadakan setiap tahun untuk mengaudisi model - model yang akan berjalan di runaway Jakarta Fashion Week. Terbuka untuk model Pria dan Wanita, audisi ini terbuka untuk model agensi apapun termasuk model - model freelance  yang tidak terikat dengan agensi. 

Tahun lalu audisi ini tercatat ada 900 pendaftar yang dikumpulkan melalui proses pendaftaran situs resmi Jakarta Fashion Week, dengan lebih dari 600 peserta yang lolos pada proses administrasi. 

Tahun ini UBS Goldd, pusat emas model baru kembali mendukung penyelanggaraan JFW Model Search ini. Begitu juga dengan Make over yang menjadi Official Partner Makeup JFW Model Search. 

Audisi pertama JFW akan digelar di Yogyakarta tepatnya di Jogja City Mall pada tanggal 8 - 10 Februari 2019. Disusul dengan audisi di Tunjungan Plaza VI Surabaya pada tanggal 22 - 24 Februari 2019. pada tanggal 8 - 10 Maret audisi akan diadakan di Medan tepatnya di Cambridge Citiy Square. diakhiri audisi serta final yang akan diadakan di Gandaria City pada tanggal 23 -24 Maret 2019. 

Jakarta Fashion Week resmi bekerja sama dengan Kora Model Association, penyelenggara asia model Festival, karena asia model festival merupakan ajang potensial bagi sejumlah agen top model terkemuka di industri fashion dari Paris, Newyork maupun negara - negara lain untuk menemukan talenta baru yang bisa mewakili keunikan dan keragaman model dari negara - negara asia. ** (HN)

 

SHARE