Pengalaman 'Me Time' di Gran Meliá - Male Indonesia
Pengalaman 'Me Time' di Gran Meliá
MALE ID | Spot

Diposisikan sebagai merek hotel klasik nan mewah yang dikelola oleh Meliá Hotels International, Gran Meliá merupakan ahli dalam merancang hotel dan resor eksklusif untuk memuaskan para tamu. RedGlove merupakan salah satu layanan ciri khas yang membedakan Gran Meliá dengan merek lainnya.

Gran Melia, Jakarta, Tien Chao - Male IndonesiaGran Melia, Jakarta, Tien Chao

Seperti layanan RedGlove di hotel Gran Meliá Xi'an di China, staf RedGlove dapat memberikan informasi mengenai atraksi kebudayaan yang unik di kota tua tersebut, sehingga setiap kunjungan menjadi pengalaman yang mengesankan. Para tamu juga dapat memilih untuk bersepeda santai di kawasan kota tua, menyaksikan pameran di Shanxi History Museum atau menikmati jajanan di kawasan kuliner Muslim.

Baca Juga : Noche de Tapas di Hotel Gran Melia Jakarta

Di Indonesia, Gran Meliá Jakarta yang berlokasi di kawasan bisnis Segitiga Emas Jakarta dekat dengan jalan tol menuju bandara,  juga menggoda selera dengan citarasa lokal yang otentik, seperti nasi goreng khas Indonesia atau sate ayam. Terdapat juga restoran Tien Chao bagi pecinta masakan khas Kanton dan Sichuan.

Bagi mereka yang mencari tempat relaksasi setelah selesai melakukan berbagai pertemuan bisnis, layanan YHI Spa di hotel Gran Meliá menyediakan keseluruhan perawatan spa dengan fasilitas dan produk-produk bermutu tinggi untuk memanjakan para tamu dengan kualitas dan pelayanan terbaik serta memberikan pengalaman personal bagi para tamu, dan menyuguhkan   pengalaman 'Me Time’.**

SHARE