Kantor, Mobil, dan Kafe Baru dari Mercedez Benz - Male Indonesia
Kantor, Mobil, dan Kafe Baru dari Mercedez Benz
Sofan | Whats Up

Bertempat di Cibis Nine Building(25/1), Mercedez Benz mengumumkan beberapa informasi baru, termasuk pencapaian membanggakan dengan mempertahankan posisi sebagai merek mobil premium terkemuka dari sisi penjualan unit di Indonesia. Di tahun yang? penuh tantangan, Mercedes-Benz berhasil meningkatkan angka penjualan mobilnya di Indonesia menjadi 3.859 unit di tahun 2018, yang merupakan rekor penjualan terbaik dalam satu tahun. Pertumbuhan dua digit sebesar 12% yang melampaui penjualan otomotif rata-rata industri kembali menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek premium terlaris di industri otomotif. Performa cemerlang PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di?2018 terutama didorong oleh kesuksesan pemasaran Mercedes-Benz C-Class dengan pangsa pasar 25% dari total penjualan dan E-Class (+ 22%). Secara keseluruhan, SUV dan S-Class mampu menghasilkan peningkatan penjualan yang signifikan pada tahun 2018. 

mercedez-benz-male-Indonesia

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO, PT Mercedes-Benz Distribution?Indonesia, “Pada tahun 2018, Mercedes-Benz kembali berada di puncak segmen premium di industri otomotif; tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia. Di tengah iklim persaingan usaha yang sangat kompetitif, kami juga mampu mempertahankan posisi puncak dari Januari hingga Desember, terutama berkat keberhasilan C-Class, E-Class dan SUV yang telah memuaskan pelanggan setia dan baru. Kami akan terus meremajakan portofolio produk kami pada tahun 2019. Kami melihat keberhasilan besar dalam bisnis inti kami sebagai pembuka jalan untuk membentuk mobilitas individu masa depan dengan memberikan Pengalaman Terbaik kepada Pelanggan atau Best-Customer-Experience." 

mercedez-benz-male-Indonesia

Disaat yang sama, Mercedez Benz juga memperlihatkan kantor terbarunya yang bertempat di lokasi yang sama. Menunjukkan lingkungan kerja yang nyaman dan dinamis untuk para karyawannya. Ruangan terbuka dengan konsep Industrial, dijelaskan bahwa perpindahan kantor ini, diharapkan menjadi semangat baru untuk memberikan yang terbaik secara internal dan eksternal nantinya. 

mercedez-benz-male-Indonesia

Dan sebagai brand premium di Industri Otomotif, tak lengkap rasanya jika turut serta memperkenalkan karya terbarunya, yaitu Mercedes-Benz E 350 EQ Boost, yang menawarkan beragam keunggulan seperti E-Class. Mesin E 350 EQ Boost mampu menghasilkan 220 kW/299 hp dari kapasitas 1991 cc dan mencapai konsumsi bahan bakar (gabungan) hingga 6,9-6,7l/ 100 km (emisi gabungan CO2: 156-153 g/km). Inovasi teknologi terbaru seperti EQ-Booststarter-Generator, sistem kelistrikan 48Volt on-board dan filter partikulat untuk mesin bensin berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi mesin.

mercedez-benz-male-Indonesia

Uniknya, ada hal lain yang juga menarik perhatian. Khususnya bagi penggemar dari Mercedez Benz, yaitu kehadiran dari Cafe dengan nama She's Mercedez. Konsep Coffee Shop yang simple tapi elegan ini menawarkan beragam sajian menarik yang digabungkan dengan toko aksesoris dari Mercedez Benz, dan tidak ketinggalan kemewahan yang indah dari mobil Mercedez Benz yang berpadu manis di dalam kafe. **DD

SHARE