Hubungan Seksual Semakin Panas, Ikuti Tips Ini - Male Indonesia
Hubungan Seksual Semakin Panas, Ikuti Tips Ini
Sopan Sopian | Sex & Health

Seks pada dasarnya adalah salah satu ekspresi keintiman yang paling murni. Ketika Anda dapat menggunakan seks sebagai ungkapan cinta, pelayanan, dan kehadiran, Anda juga membuka pintu untuk mengalami seks sebagai pengalaman spiritual.


Pxhere.com

Sayangnya, kebanyakan menggunakan keintiman seksual sebagai cara untuk melampiaskan pelepasan atau merasakan kesenangan. Sedikit orang yang memiliki keberanian untuk benar-benar masuk ke hati seseorang. Sehingga tidak ada yang merasa dirugikan ketika melakukan hubungan seksual.

Tetapi mereka yang harus berani melakukannya akan memiliki kedalaman yang memuaskan dalam hidup tidak seperti apa pun yang mereka bayangkan. Lalu pertanyaannya, bagiamana cara memperdalam hubungan seks Anda dengan pasangan Anda agar tidak ada yang merasa dirugikan?

Tumbuhkan Persahabatan Intim dengan Pasangan
Banyak orang yang ingin merasa sangat terhubung saat berhubungan seks. Karena kebanyakan, cenderung terlalu fokus pada teknik atau detail seks itu sendiri. Namun pada kenyataannya, kualitas hubungan Anda dengan pasangan jauh lebih penting untuk merasakan keintiman yang intens di kamar tidur.

Koneksi emosional, rasa saling percaya, dan rasa aman dalam hubungan pada dasarnya dapat dianggap sebagai prasyarat untuk pemenuhan hasrat seksual Anda. Keintiman juga membutuhkan penerimaan, pengertian, dan tentu saja ketertarikan fisik. Pada akhirnya, perasaan berada di rumah bersama seseorang yang sangat kita idam-idamkan, dan itulah yang membuat tindakan seks yang sebenarnya begitu menyenangkan.

Salah satu cara yang paling diremehkan dalam meningkatkan kepercayaan adalah untuk benar-benar berupaya mengembangkan persahabatan yang solid dan selalu berkembang dengan pasangan Anda. Ketika hubungan Anda adalah tempat yang aman untuk berbagi, menjadi, dan mengekspresikan tanpa dihakimi, kemampuan Anda di kamar tidur sangat meningkat.

Komunikasi
Salah satu alasan paling umum bahwa seks mulai terasa rutin, dan jauh lebih tidak bergairah, adalah karena kurangnya komunikasi. Ini penting untuk mengingat keintiman di kamar tidur, tetapi juga di luar kamar.

Bicarakan lebih dahulu apa yang ingin Anda lakukan, apakah itu ingin mencoba gaya baru atau ingin seperti raja yang dimanja wanita. Sehingga pasangan Anda tidak merasa negatif terhadap Anda. Apakah Anda habis menonton video sensual (sebagian besar wanita membenci ini), atau Anda justru sedang mengkhayalkan wantia lain sedang menyetubuhi Anda.

Maka dari itu, lebih baik dikomunikasikan. Apa yang ingin Anda coba di atas ranjang. Sehingga Anda dan si dia saling terhubung dan fantasi atau gaya yang ingin Anda coba bisa terlaksana dengan lebih intim.

Gunakan Kegelapan
Ketika berhubunagn seksual dengan lampu menyala, secara umum ini adalah zona aman dan monoton. Jika Anda ingin lebih dalam, Anda perlu keluar dari zona nyaman Anda. Buatlah suasana "gelap" Anda untuk membangun keintiman yang lebih besar. *** (SS)

SHARE