Bebaskan diri dari Hubungan dengan Wanita Narsis | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Bebaskan diri dari Hubungan dengan Wanita Narsis
Sopan Sopian | Relationships

Pelaku narsis adalah penguasa ilusi. Dia memikat Anda, mendesak dengan halus batas Anda, memberi tahu Anda untuk tidak peka dan gila. Bahkan mungkin mencium Anda sambil mengucapkan kata-kata yang menarik namun memanipulasi. 

Wanita Narsis - Male Indonesiapexels.com

Orang yang narsis, kemudian akan menjatuhkan topengnya saat ia merasa memegang kendali Anda. Ia akan benar-benar membuka sisi aslinya. Jika Anda menemukan atau berhubungan dengan wanita narsis seperti ini, kemudian Anda memutuskan untuk putus hubungan, hal-hal ini akan Anda rasakan setelah.

Anda akan Terbebas dari Cinta Bersyarat
Pria dengan tingkat empati yang tinggi merupakan mangsa manis bagi wanita narsis, karena akan memberikan sesuatu lebih banyak secara sukarela. Ya, penting memang untuk peduli dengan orang lain, tetapi ketika Anda menghormati orang dengan mengorbankan kesejahteraan dan keselamatan Anda sendiri, adalah empati yang kurang tepat.

Artinya, di sini Anda akan diminta syarat saat mencintainya. Sebuah cinta yang tulus dengan empati yang tepat, Anda tidak akan dimintai terlalu banyak sebuah syarat. Ketika Anda sadar untuk ini, lebih baik lepaskan.

Mungkin ia cantik, dan itu bisa memberatkan Anda untuk melepaskannya. Tapi saat itu, Anda tidak akan mendapatkan sesuatu kebebasan dalam urusan hubungan. Saat Anda melepaskannya, Anda akan merasakan sesuatu yang bebas yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya

Bisa Berkembang
Mereka yang narsis akan membuat pasangannya terus merasa bersalah. Dengan cara itu, ia memiliki Anda untuk dirinya sendiri, tidak untuk Anda memilikinya. Ia juga tidak ingin Anda berkembang dan bersinar dalam sisi karier atau pertemanan di lingkungan Anda. 

Jadi ia akan lebih merendahkan Anda, lalu ia mempermalukan Anda karena Anda tidak berkembang. Meraka yang narsisis juga adalah orang-orang kikir. Ia akan mengganggu tidur Anda, mengganggu pekerjaan Anda, dan menyabotase kehidupan Anda saat bersamanya.

Saat Anda memutuskannya dan terbebas dari belenggunya, Anda bisa lebih berkembang dan bersinar. Sehingga Anda tidak pernah akan disalahkan, karier Anda tidak terbelenggu olehnya yang selalu menginginkan Anda didekatnya denagn rayuan-rayuan yang membuai pria.

Nah itulah beberapa hal yang akan terjadi ketika Anda putus hubungan dengan wanita narsis. Anda akan menjadi diri Anda sendiri, tanpa terperangkap oleh rayuan-rayuan mereka yang akan membelenggu diri Anda. 

Sebagai pria, tentu Anda adalah raja. Tidak harus tunduk pada wanita hanya karena rayuan-rayuan manisnya yang justru sedang memanfaatkan Anda. *** (SS)

SHARE