Putri Utami, Tubuh Mungil dengan Sejuta Imajinasi - Male Indonesia
Putri Utami, Tubuh Mungil dengan Sejuta Imajinasi
Gading Perkasa | Sensual Models

“Ya ampun, aku nervous banget. Tangan aku sampai dingin gini. Tapi asyik juga ternyata,” ujar Putri Utami di tengah-tengah sesi pemotretan bersama MALE Indonesia di Costess Cafe & Bar, Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta.

model seksi - male indonesia

Kegugupan yang dirasakan oleh Putri Utami bukan tanpa sebab. Ia mengaku baru pertama kali menjalani pemotretan di sebuah media.

“Awalnya aku terjun di dunia model gara-gara teman sih. Tadinya aku kurang tertarik, karena potensiku bukan di bidang model. Setelah aku coba ternyata menyenangkan, dan dunia ini benar-benar bikin aku happy,” kata Putri.

Jika tidak disibukkan dengan kegiatan modeling, wanita berdarah Sunda dan Arab ini lebih fokus pada pendidikannya dan sesekali hangout bersama teman.

“Sayangnya aku kurang suka traveling. Pas weekend, aku justru lebih sering shopping dan berburu kuliner Jepang atau Korea. Kalau lagi malas keluar, aku dengerin musik EDM, R&B atau Hiphop di rumah,” kata dia.

Mengingat profesinya sebagai model, Putri Utami mengaku banyak pria mulai mendekati dirinya. Adakah diantara pria itu yang sukses membelenggu hatinya?

“Yang deketin aku ada beberapa. Tapi nggak aku tanggapi terlalu jauh. Wajar lah kalau pria genit sama wanita, apalagi dengan profesi aku sekarang. Aku sendiri juga masih muda, belum berpikir untuk serius,” ujar Putri.

Pengalaman buruk di masa lalu membuat dirinya butuh waktu lama untuk bisa move on dan menerima kehadiran orang baru di hidupnya.

“Aku udah hampir tiga tahun menjalin hubungan. Lagi sayang-sayangnya, aku diselingkuhin. Parah kan. Aku gak tahu sebabnya. Mulutnya manis tapi di belakang beda,” ucap dia.

Male Indonesia

CLICK FOR MORE PHOTO

Butuh Sosok yang Bisa Ngemong
Ia melanjutkan, dirinya mendambakan sosok pria berpostur tinggi, agak gemuk, berkulit gelap, dan menggemaskan.

“Intinya dia bisa tanggung jawab, ngemong dan humble. Asalkan bukan pria agresif ya, aku gak suka,” tuturnya.

Apa rencana Putri jika telah memiliki pasangan di kemudian hari? “Sebaiknya sama-sama sukses dulu. Kejar karier, biar nantinya hubungan aku sama dia berlanjut ke jenjang yang lebih serius,” jawab dia.

Pada dasarnya, tiap wanita punya imajinasi liar tentang bercinta. Hal itu juga yang ada di diri seorang Putri Utami. Menurutnya, imajinasi liar dapat terwujud dari feel dan chemistry.

“Kalau feel dan chemistry-nya dapet, di mana aja juga enak. Bisa di kamar, dapur atau ruang tamu sembari diiringi musik. Hahaha,” katanya tertawa kepada MALE Indonesia. [GP]

Photogapher : Stefanus Hardjanto
Videographer :  Dicky  
Make Up Artist : Selly
Wardrobe : Private Collection
Location Costess Cafe & Bar,  Cyber 2 Tower 17th Floor, Setia Budi, Jakarta Selatan   

SHARE