The Power of Permata Mobile X oleh Permata Bank - Male Indonesia
The Power of Permata Mobile X oleh Permata Bank
MALE ID | Whats Up

Permata Bank menggelar “The Power of Permata Mobile X” di kawasan Pondok Indah, Jakarta beberapa waktu lalu. Acara dihadiri jajaran direksi Permata Bank serta selebriti berbakat selaku Ambassador dari Permata Mobile X yang tergabung ke dalam Permata Mobile X - The X Team.

Photo by Gading Perkasa/male.co.id

Dengan perkembangan teknologi di dunia, Indonesia turut mengalami revolusi digital, mengubah segi kehidupan sehari-hari, mengasah pengambilan keputusan, dan menciptakan peluang bisnis baru.

Karena itu, Permata Bank mencari dan membuka peluang potensi bisnis secara digital dengan memperhatikan perubahan perilaku nasabah dalam mengambil keputusan.

Menurut Direktur Retail Banking Permata Bank, Djumariah Tenteram, Permata Mobile X merupakan kapabilitas digital yang strategis serta menjadi ujung tombak kemajuan dan efisiensi Permata Bank di garda terdepan ekonomi digital.

“Kami percaya aplikasi ini akan menjadi standar baru dalam mobile banking. Peningkatan efisiensi, kualitas produk serta pelayanan kami terlihat dari alokasi sumber daya optimal, waktu pemrosesan lebih cepat, operasi lebih ramping, dan pada akhirnya pengalaman pelanggan juga lebih baik,” ujar Djumariah.

Abdy D. Salimin selaku Direktur Teknologi & Operasi Permata Bank menyebutkan pihaknya terus mengembangkan Permata Mobile X, menawarkan layanan bank yang komprehensif dan menyeluruh serta membawa pengalaman luar biasa bagi nasabah.

“Kami mendigitalisasi keseluruhan pengalaman nasabah, mulai dari pembukaan akun baru, persetujuan pinjaman dan kartu kredit, mengatur keuangan, melakukan pengiriman uang, pembayaran dan top-up, serta masih banyak lagi,” tutur Abdy.

“Kami terus mendengarkan nasabah kami mengenai masalah yang ada dan berusaha membangun solusi yang dapat mengatasi masalah tersebut.  Kami akan terus berinvestasi dan mengembangkan kapabilitas kami yang sesuai, mewujudkan brand promise PermataBank yaitu simple, fast and reliable”, papar Abdy.  

Fitur andalan lain yang ada di Permata Mobile X yaitu mengirim uang ke nomor handphone, transfer ke rekening bank seluruh Indonesia dalam waktu 5 detik, fitur keamanan Face ID dan Finger ID login, melihat saldo tanpa login (peeking) serta mutasi rekening sampai dua belas bulan.

Turut hadir pada acara ini, ambassador dari Permata Mobile X yang tergabung dalam Permata Mobile X - The X Team, di antaranya Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, Hesti Purwadinata dan Hamish Daud.

Kelimanya mendemonstrasikan secara langsung kemudahan penggunaan setiap fitur di Permata Mobile X. Semangat dan gaya hidup mereka menjadikan The X Team sebagai representasi kaum milenial di era digitalisasi yang serba cepat dan praktis. [GP]

SHARE