Royal Enfield Rayakan Semangat "Pure Motorcycling" - Male Indonesia
Royal Enfield Rayakan Semangat "Pure Motorcycling"
MALE ID | Whats Up

Sebagai produsen motor ternama, Royal Enfield merayakan ulang tahunnya yang ketiga hadir di Indoensia asebagai Acara ini diselenggarakan di Dealer Royal Enfield yang merupakan lokasi pertama dealer resmi Royal Enfield yang dibuka di Indonesia sejak tahun 2016. 

Royal Enfield- male Indonesia

Dalam tiga tahun terakhir, merek motor terkemuka yang berasal dari Inggris telah melebarkan sayapnya ke berbagai daerah yang ada di Indonesia, salah satunya Jakarta, Tangerang, dan Kuta-Bali melalui 4 dealer dan pelayanan resmi. Indonesia sudah menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di Asia - Pasifik. Dengan adanya beberapa terobosan dari Royal Enfield seperti Exclusive Apparel store pertama diluar India yaitu Jakarta serta Rental program pertama di dunia yang ada di Bali. 

Vimal Sumbly, Head - APAC Royal Enfield mengatakan " Royal Enfield memberi tantangan terhadap industri sepeda motor selama lebih dari satu abad. Sejarah yang indah selama 118 tahun dipadukan dengan produk-produk yang modern dan menarik. produk-produk kami, merk kami, pemahaman kami terhadap konsumen dan komunitas pengendara kami yang terus tumbuh merupakan testimoni baru pertumbuhan kami. 

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly menambahkan "saat ini Indonesia bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia. Dengan berkembangnya tren untuk motor hobi dan motor lifestyle, adventure touring dan kecintaan terhadap personalisasi dan kustomisasi memberikan potensi yang sangat besar bagi merek berpengalaman seperti Royal Enfield untuk menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia". 

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra dalam sambutannya mengatakan "kami sangat senang dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan Royal Enfield di Indonesia sejak tahun 2016. dalam tiga tahun ini Royal Enfield tidak hanya menangkap imajinasi para pengendara di Indonesia, namun juga beresonansi dengan pengendara generasi baru yang menginginkan sesuatu yang unik, otentik dan mudah untuk berkendara sehari - hari baik ditengah kota yang padat maupun jarak jauh saat berakhir pekan". ** (HN)

SHARE