Tinggalkan! Jika Tak Ada Ini Di Kencan Ketiga - Male Indonesia
Tinggalkan! Jika Tak Ada Ini Di Kencan Ketiga
Gading Perkasa | Relationships

Kencan pertama terasa menegangkan, dan itu wajar bagi setiap pria. Di kencan berikutnya, Anda mungkin mulai merasa yakin pada wanita yang Anda incar. Ujungnya, di kencan ketiga, ada peluang untuk mengetahui beberapa hal terkait si dia.

Photo by Josh Willink from Pexels

Usai berkencan tiga kali, boleh jadi Anda akan lebih santai antara satu sama lain, sehingga dapat mempelajari hal yang sifatnya lebih pribadi. Hal tersebut wajib Anda ketahui di kencan ketiga, seperti masa lalunya, kebiasaan, keluarganya, serta masih banyak lagi.

Menurut pakar hubungan Susan Trombetti, kencan ketiga sangat penting. Oleh sebab itu, ketika Anda sudah bosan ‘berburu wanita’ dan mau menjadikan teman kencan Anda pasangan kekasih, para ahli menyarankan untuk menemukan empat hal di bawah ini sebagai tanda kecocokan Anda dan si dia.

Menikmati Waktu Berdua
Poin pertama, pastikan Anda benar-benar menikmati waktu yang Anda habiskan bersamanya. Penting sekali mengencani seorang wanita yang Anda sukai dan bisa bersenang-senang dengannya. Kencan ketiga adalah waktu tepat untuk menanyakan pada diri sendiri terkait hal ini.

“Jika Anda khawatir memiliki cukup banyak kesamaan, Anda mungkin telah menjawab pertanyaan Anda tentang hubungan itu,” kata Stefanie Safran, pakar hubungan kepada Elite Daily.

Rencana Masa Depan
“Ketika Anda berkencan dengan seseorang dan dia mengatakan kepada Anda bahwa ada kemungkinan pindah ke luar kota karena alasan tertentu, Anda mungkin berpikir dua kali mengenai hubungan Anda,” ucap Safran.

Chemistry Jangka Panjang

Chemsitry dengan wanita bisa menjadi beberapa hal, seperti hubungan emosional yang lebih dalam.
“Pada akhir kencan ketiga, Anda tahu apakah Anda memiliki chemistry benar. Saya berbicara tentang perasaan yang membuat Anda lebih tertarik pada seseorang, semakin lama Anda mengenal mereka,” tutur Trombetti.

Jenis chemistry yang dimaksud bukan hanya daya tarik fisik, melainkan lebih emosional dan memiliki potensi untuk berubah menjadi sangat serius.

Tujuan yang Sama
Kendati Anda belum punya gambaran masa depan hubungan dengan teman kencan, mengetahui apakah Anda memiliki tujuan yang sama atau tidak itu juga penting.

“Apabila Anda tahu ia tidak pernah ingin hubungan yang serius, dengarkan itu. Orang biasanya tidak mengatakan hal yang bukan keinginan mereka,” kata Safran. [GP]

SHARE