Mengejek Pasangan Anda, Ternyata Ada Manfaatnya - Male Indonesia
Mengejek Pasangan Anda, Ternyata Ada Manfaatnya
MALE ID | Relationships

Ada masa-masa tertentu dimana menjalani hubungan asmara dengan pasangan dipenuhi oleh rasa bosan. Sehingga tidak mengherankan jika banyak pria yang akhirnya memutuskan pasangannya dan menjadi jomblo.

Photo by Leah Kelley from Pexels

Namun jika Anda malas menjalani hubungan yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mencoba hal baru, seperti mengejek pasangan dengan sebutan unik bahkan aneh. Tunggu dulu, bukankah tindakan mengejek bisa mengakibatkan dia kesal terhadap Anda?

Ternyata, berdasarkan riset yang dilakukan para peneliti di Appalachian State University, salah satu indikator yang membawa dampak positif bagi hubungan adalah saling mengejek pasangannya atau roasting.

Penasaran kenapa bisa begitu? Peneliti telah menjabarkan tiga poin kelebihan mengejek pasangan dalam hubungan. Antara lain:

Menciptakan Kedekatan yang Intim
Meskipun ada beberapa pasangan yang saling mengejek hingga keterlaluan, itu merupakan salah satu bentuk ungkapan perasaannya. Ada kemungkinan, mereka sudah sangat terbiasa dengan ejekan yang parah, dan akhirnya juga balas mengejek pasangannya tanpa rasa kesal.

Dengan cara demikian, Anda dan si dia dapat kian menguatkan hubungan. Bahkan jika Anda menemui contoh pasangan seperti itu di luar sana, mereka selalu terlihat bahagia dan unik. Betul?

Membentuk Koneksi Lebih Dalam
Karena memiliki hobi saling mengejek, tanpa disadari Anda dan pasangan sedang membentuk koneksi yang lebih dalam. Apalagi kalau dilihat dari jenis perkataannya, itu menjadi bentuk komunikasi yang unik.

Anda berdua bisa tahu bagaimana kepribadian masing-masing, serta reaksi yang muncul ketika salah satu mengejek pasangan dengan kata-kata tertentu. Jika sudah sangat akrab dengan karakter si wanita, bisa jadi Anda lebih mudah menghargai satu sama lain.

Saling Menunjukkan Sisi Unik
Tentu saja hal ini justru dapat memperkuat hubungan Anda. Sebab, ketika Anda dan dia saling mengejek, seluruh sifat asli akan tampak. Bahkan tidak menutup kemungkinan Anda akan menertawakan keanehan pasangan sebagai bahan ejekan, begitu pula sebaliknya. Lebih bagusnya lagi, tidak ada yang merasa terhina.

Nah, sebenarnya kegiatan roasting tidaklah menyakiti perasaan pasangan jika kita telah mengetahui bagaimana karakter aslinya. Buat Anda tipe pria yang gemar bercanda, hati-hati mengejek pasangan. Jangan terlalu frontal kalau ia merupakan wanita yang sensitif. [GP]

SHARE