Pria Tidak Perjaka, Wanita masih mau Enggak sih? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Pria Tidak Perjaka, Wanita masih mau Enggak sih?
Sofan | Women Chat

Keperjakaan pria memang menjadi kondisi unik untuk pria yang hampir sama jika wanita di berada di kondisi yang sama yakni soal keperawanan. Karena tidak sedikit yang menjadikannya sebagai pertimbangan untuk menjadi pasangan.

Nah Malenials, Penasaran enggak sih jika pria tidak lagi perjaka di mata wanita?

Babydeemonn, Selebgram

Perjaka-male-Indonesia

Menurut aku cowok yang udah enggak perjaka biasa aja. Karena setahu aku di luar sana banyak juga cewek yang enggak perawan.

Kalau pasangan ternyata udah nggak perjaka ya? Menurut aku suatu hal yang wajar sih ya, apalagi lagi (kalau) umur pasangan yang sudah cukup dewasa. Munafik kalau dia masih perjaka Kecuali dia cupu. Tapi, kadang yang cupu juga sudah pernah.

Jadi, buat aku ya enggak masalah sih kalau pasangan aku enggak perjaka. Karena perjaka dan enggak perjaka itu tidak berpengaruh yang penting hatinya. Karna enggak ketauan juga kalau sudah pernah "make".

Nici, Marketing

Perjaka-male-Indonesia

Pasangan yang sudah tidak perjaka, buat aku sih sama sekali enggak masalah. Malah gak aku pikirin sama sekali. Yang penting, perhatian dia ke aku.

Meskipun aku baru tahu kalau dia gak perjaka setelah kita menjalin hubungan, itu enggak mengubah status hubungan sama sekali. Intinya tetap aman-aman aja kok.

Emang banyak sih anggapan negatif tentang pria yang sudah tidak perjaka. Tapi lagi-lagi, keperjakaan pria buat aku enggak terlalu penting. Aku kan cari perhatiannya, bukan keperjakaannya. Kita juga menjalin hubungan lihat ke depan, bukan ke belakang.

Yunisha, Karyawan Swasta

Perjaka-male-Indonesia

Opini aku jika pasangan ternyata sudah enggak perjaka,bukan masalah besar. Karena itu bukan point utama buat kelanggengan suatu hubungan. Di zaman milenial sekarang sudah susah menemukan pria masih perjaka. Pergaulan yang sudah bercampur pengaruh barat mungkin salah satu penyebabnya. Keseriusan dan kedewasaan seorang pria bukan dilihat dari dia masih perjaka atau tidak tapi dari karakter dan sifatnya.

Dan buat aku, kondisi pria yang tidak lagi perjaka, tidak akan mengubah status hubungan asalkan kita saling jujur sejak awal. Memang pria tidak memiliki ciri khas sendiri apakah mereka masih perjaka atau tidak. Tapi jika kita terbuka sejak awal itu akan membuat hubungan makin kuat untuk saling menerima kekurangan kita. So, buat aku keperjakaan lelaki tidak terlalu penting dalam sebuah hubungan. Yang terpenting adalah kedewasaan dari pria itu sendiri.

Eni, Karyawan Swasta

Perjaka-male-Indonesia

Tidak ada masalah jika pria tidak lagi perjaka. Sudah biasa untuk zaman sekarang pria yang suka bercinta dimana-mana. Tapi untuk menjadi sebuah hubungan, lebih kepada sifat dan karakternya sebagai pria, bukan lagi urusan keperjakaannya dia.

Apa yang terjadi di masa lalu, tidak perlu dibahas. Sehingga soal tidak lagi perjaka, buat aku tidak akan menjadi masalah terhadap hubungan.

 

 

 

SHARE