Isabela Moner, Aktris Cantik Milenial & Ambisius - Male Indonesia
Isabela Moner, Aktris Cantik Milenial & Ambisius
MALE ID | News

Kecantikan Isabela Moner benar-benar menjadi pusat perhatian ketika ia memerankan Lizzie, seorang remaja perempuan yang tomboy dalam film Instant Family. Lalu siapa dia?

doc. Instant Family

Isabela Moner memamg belum cukup familiar dalam film layar lebar, tetapi diusianya yang masih remaja bisa dibilang memiliki karier cemerlang. Mengapa tidak, karena ia sempat mengambil peran dalam film Transformer: The Last Knight.

Selain itu, ia juga salah satu aktirs remaja kekinian atau milenial yang multitalenta, karena ia juga adalah seorang penyanyi. Namun tak heran jika ia benar-benar banyak mengambil peran dalam dunia hiburan, pasalnya itu adalah ambisiusnya.

Isabela Moner lahir di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat berkebangsaan Amerika dari etnis Peru. Ia memiliki hasraat yang luar biasa untuk seni akting dan seni pertunjukan sejak kecil. Ia sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang aktris dari usia yang sangat muda.

Apa yang dikatakannya ia buktikan. Moner telah berakting sejak berusia 7 tahun. Moner membuat debut Broadway pada usia 10 tahun dalam produksi Evita. Debut filmnya pada 2013 ketika ia muncul di The House that Jack Built, di mana ia tampil sebagai  Nadia remaja. 

Kemudian Moner memulai debut akting TV pada tahun berikutnya, dan muncul sebagai Jenny di Growing Up Fisher. Sejak 2014, Moner telah memainkan CJ Martin, peran utama dalam serial televisi Nickelodeon, 100 Things to Do Before High School. 

Pada 2015 ia muncul sebagai Lori Collins di Nickelodeon Original Movie, Splitting Adam. Pada tahun 2016, ia berperan sebagai Sadie di Nickelodeon Original Movie Legends of the Hidden Temple.

doc. Instant Family

Dalam dunia seni musik, Isabela Moner merilis album pertamanya berjudul Stopping Time pada 18 September 2015. Pada Mei 2016, Moner berperan dalam film Transformers: The Last Knight, di mana ia bermain sebagai Izabella. Dia juga berperan untuk menyuarakan karakter Heather dalam film The Nut Job 2: Nutty by Nature.

Selain itu, Moner juga sempat menjadi peran utama dalam film Sicario: Day of the Soldado (2018), di  mana ia memerankan putri kepala kartel narkoba. Tidak berhenti di sana, pada Mei 2018, Moner berperan dalam  film live action Dora the Explorer.

Sebagai milenial, Isabela Moner benar-benar aktif di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube. Dan spesialnya, ia terbilang remaja cerdas. Karena pada usia 15 tahun, ia sudah masuk perguruan tinggi. *** (SS)

SHARE