The Oasis Cikarang, Tetap Laris Saat Ramadhan - Male Indonesia
The Oasis Cikarang, Tetap Laris Saat Ramadhan
MALE ID | Whats Up

male indonesia

Selama Ramadhan, para pengembang properti tetap optimistis walaupun angka penjualan tidak seperti bulan-bulan sebelumnya. Termasuk pengembang The Oasis Cikarang, yang juga merupakan anak usaha PT Cowell Development Tbk (COWL).

Memasuki minggu kedua Ramadan ini, sekitar 25 unit The Oasis Cikarang sudah terjual. Dengan demikian, dapat dikatakan hunian yang ditawarkan tetap sebagai hasil program jemput bola seperti pameran, open table, event Buyer Get Buyer dan Agent Gathering.

Tak hanya program jemput bola, The Oasis Cikarang juga menyiapkan ragam gimmick menarik demi menggaet customer antara lain; free paket eksklusif medical check up di rumah sakit bertaraf internasional yaitu Omni Hospital Cikarang, voucher Celini, hingga sistem pembayaran spesial selama bulan Ramadan.

The Oasis Cikarang merupakan kawasan hijau terpadu (green mixed use area) yang berada di tengah-tengah kawasan mega industri di Cikarang, Bekasi. Dengan posisi The Oasis Cikarang yang sangat strategis, Supriantoro sangat optimis bahwa properti dengan lokasi seperti ini tetap dicari baik itu untuk hunian ataupun sebagai investasi untuk disewakan kembali. Maka dari itu, walau penjualan masih belum stabil ia yakin tak berapa lama kondisi akan menggeliat lagi.**
SHARE