Hindari hal ini, Untuk 10 Tahun yang Lebih Baik - Male Indonesia
Hindari hal ini, Untuk 10 Tahun yang Lebih Baik
MALE ID | Relationships

Berusaha untuk menjadi yang lebih baik, itu laki banget. Jika Anda melihat diri Anda 10 tahun terakhir dan sekarang, perubahan atau prestasi apa saja yang sudah Anda dapatkan? Sudahkah Anda mendapatkan yang Anda inginkan? Nah MALEnials, belum terlambat untuk mengubah hal yang membuat Anda statis hingga saat ini. Maka dari itu hindari beberapa hal ini untuk menjadikan hidup Anda lebih baik di 10 tahun mendatang:

MALE IndonesiaPhoto by Vlad Che?an from Pexels

Memiliki Pola Hidup Tidak Sehat.

Beberapa orang menganggap kesehatan itu mahal. Ataupun jika memiliki duit yang banyak, namun sehari – hari terbaring sakit karena kebiasaan buruk. Uang sudah tidak ada artinya, yang Anda butuhkan hanyalah sehat supaya bisa menikmati hidup, dan tidak hanya terjebak di rumah sakit.

Untuk menghindari hal itu, dapat dimulai dari Anda yang sadar akan kesehatan, mungkin sekarang kebiasaan buruk seperti merokok terlalu sering, makan yang berlebih, kurang olahraga. Pasti akan berdampak pada 10 tahun yang akan datang.

Tidak mau keluar dari zona nyaman.

Terlena dengan siklus hidup yang itu – itu saja membuat hidup cenderung minimnya perkembangan. Menjelajahi hidup yang baru membuat Anda menjadi lebih baik juga, dengan menggali lebih dalam potensi yang lebih dalam, dalam 10 tahun Anda dengan mudah beradaptasi dengan zaman yang terus berubah.

Banyak bermimpi, sedikit reaksi.

Bermimpi itu bagus, namun sayang sekali apabila mimpi, tetap menjadi mimpi.  Dengan Anda rajin bekerja menggali potensi yang ada pada diri Anda. Dimulai dari sekarang Anda sudah bereaksi, kemungkinan besar 10 tahun yang datang, mimpi – mimpi Anda sudah tidak di dalam mimpi lagi.

Terjebak dalam lingkungan yang ‘tidak sehat’

Memiliki teman yang membuat Anda stuck dan minimnya motivasi supaya Anda tidak berkembang, itu tandanya Anda memiliki lingkungan pertemanan yang tidak sehat. Yang bisa Anda lakukan, Anda harus mencari teman yang bisa membuat Anda bisa berkembang bersama.Hal ini bukan berarti meninggalkan teman yang lama, tapi Anda harus pintar memilih teman, supaya 10 tahun yang Akan datang, Anda tidak stuck karena terjebak di lingkungan yang salah.**

SHARE