Sifat Intim Pria yang Meluluhkan Wanita - Male Indonesia
Sifat Intim Pria yang Meluluhkan Wanita
MALE ID | Relationships

Jika Anda peduli dengan wanita yang Anda incar, ingatlah sifat-sifat moral dan sifat intim yang disukai wanita, sebelum Anda merayu atau menggodanya. Karena tidak ada yang lebih menarik daripada pria yang cerdas secara emosional. 

Photo by karl S on Unsplash

Pesona dan ketampanan Anda mungkin telah meyakinkan wanita untuk berkencan dengan Anda, tetapi sekarang setelah Anda berada dalam hubungan yang serius, Anda tidak bisa hanya mengandalkan pesona kekanak-kanakan dan tubuh seksi Anda lagi. 

Buatlah wanita Anda bahagia dan hubungan Anda bebas masalah dengan merangkul sifat-sifat yang diinginkan wanita. Mereka tidak hanya akan menjadikan Anda pasangan yang lebih baik, mereka juga akan membuat Anda menjadi  orang yang lebih baik. Lalu seperti apa sifat intim yang diperlukan wanita itu?

Sanjungan
Wanita tentu saja menghargai pujian tentang fisik mereka dari pasangannya. Bahkan, sanjungan itu dikatakan kepadanya ketika Anda sedang marah atau ketika dia membuatkan kopi atau cemilan favorit Anda jauh lebih baik. Selama Anda tulus, kata-kata Anda yang menyanjung akan mengingatkannya bahwa Anda menghargai semua yang dia lakukan untuk Anda.

Kemurahan Hati
Menyenangkan bagi Anda, menyenangkan juga untuknya. Berhubungan intim (seks) seharusnya tidak pernah menjadi jalan satu arah. Tapi, jujur ??saja, wanita biasanya menginginkan jalan pintas ketika ingin pergi dalam seuasana yang intim. 

Inilah sebabnya mengapa kedua belah pihak perlu merasa benar-benar puas, yang berarti Anda harus melakukan bagian Anda juga. Kemurahan hati di kamar tidur menunjukkan bahwa Anda secara emosional sudah matang dan menjadikannya sebagai titik tolak pasangan Anda. 

Persahabatan
Seks itu luar biasa, tidak ada keraguan tentang itu. Wanita menyukainya dan Anda menyukainya. Tetapi hubungan tidak hanya didasarkan pada hasrat Anda di tempat tidur. Menjadi teman yang baik bisa menjadi lebih menggairahkan daripada melakukan hal yang benar-benar dicintainya. 

Habiskan waktu bersama untuk melakukan aktivitas, turunkan ponsel, tablet, dan PlayStation Anda, dan berbicaralah satu sama lain layaknya sahabat. Persahabatan dalam suatu hubungan tidak berarti menghabiskan wantu pada posisi romantis saja. Berikan kebebasan terhadapnya, itu bisa membuatnya jauh lebih kuat.

Hubungan tidak harus mengalami kesulitan dan rollercoaster emosi bukan? Jika Anda peduli dengan wanita yang Anda cintai, ingatlah sifat-sifat intim ini. Ketampanan akan kalah dibandingkan dengan pria yang cerdas secara emosional. *** (SS)

SHARE