Hindari! Wanita yang Masih Terjebak Masa Lalu - Male Indonesia
Hindari! Wanita yang Masih Terjebak Masa Lalu
MALE ID | Relationships

Tidak bisa dipungkiri jika masa lalu akan selalu ada. Apalagi jika masa lalu memiliki kenangan yang tak terlupakan. Bahkan menjadi perbandingan dengan masa kini. Pastinya akan menjadi sesuatu yang rumit.

Photo by Carly Rae Hobbins on Unsplash

Maka dari itu, dianjurkan pria untuk tidak terlalu terburu-buru menjalin hubungan dengan seorang wanita yang baru saja putus. Ketika masa lalu itu masih menghantui kekasih Anda, tentu hubungan Anda akan rumit. Lalu seperti apa tanda-tanda wanita masih dihantui masa lalu?

Pasrah dan Terus Berdebat
seorang wanita yang masih dihantui masa lalu, mereka akan menyetujui apa yang sedang diperdebatkan. Mereka terlihat pasrah, walaupun sebenarnya ia tidak setuju dengan apa yang dikatakan Anda. Hal ini, disebabkan karena, ia sudah 'bodo amat'. Karena pada masa lalunya, argumen-argumennya tak berarti apa-apa yang ujung-ujungnya hubunagn berakhir.

Selain itu, beberapa hal lain dalam debat, wanita yang masih dihantui masa lalu juga tak semuanya pasrah. Mereka juga ada yang terus berdebat hal yang sama. Ia akan teguh terhadap argumennya, dan terus diulang-ulang. 

Si Dia Memperlakukan Anda Sama dengan Masa Lalu
Sebuah kejadian dalam sebuah hubungan memang ada beberapa hal yang sama. Seperti perhatian, memberikan kejutan, atau pun pada saat cemburu. Ketika si dia merasa Anda sama dengan mantannya dan marah sering membandingkan Anda dengan masa lalunya. Anda patut bertanya lebih dalam ke hatinya. 

Jika itu terus berada di dalam hatinya, hubungan ke depan tentu tidak akan baik. Lebih baik selesaikan dan saling mengetahui. Jika ia merasa Anda seperti masa lalunya, tentu Anda hanya terlihat seperti sang mantan. Bukan orang baru di kehidupannya untuk menata masa depan dengan hubungan yang lebih baik.

Selalu Mengandalkan Anda untuk Meyakinkannya
Behubungan sebenarnya berbicara mengenai keseimbangan. Jika si dia menjalin hubungan baru dengan Anda tapi masih terus meminta Anda kepastian Anda, itu berarti si dia takut seperti masa lalunya. Ia takut ditinggalkan atau dikhianati. Artinya, ia secara mandiri untuk meyakinkan diri bahwa Anda benar-benar tidak akan meninggalkannya. *** (SS)

SHARE