Tanda Si Dia Ingin Anda Lebih dari Sekadar Teman - Male Indonesia
Tanda Si Dia Ingin Anda Lebih dari Sekadar Teman
MALE ID | Relationships

Kata sahabat memang memiliki makna lebih dalam dari sekadar teman. Mereka lebih dekat dan bisa dibilang seseorang yang lebih mengerti dari sekadar teman biasa. Terkadang sahabat bisa terlihat seperti pasangan, apabila itu terjadi antara pria dan wanita.

Sahabat  - male Indonesiapexels.com

Persahabatan pria dan wanita yang begitu dekat tentu akan menumbuhkan pertanyaan bagi teman-teman sekitarnya. Yakinkah itu hanya sedar sahabat? Terlebih Anda mungkin yang tidak peka sebagai pria. Atau Anda dan sahabat wanita Anda justru tidak berani mengungkapkan apa yang dirasakan. 

Nah, untuk itu Anda perlu tahu lebih dalam sahabat wanita Anda. Jika menunjukan tanda-tanda berikut ini, sahabat wanita Anda bukan sekadar sahabat biasa. Begitu juga apa yang Anda lakukan terhadapnya. Jika sudah memgalami tana berikut ini, Anda patut berbangga dan bahagia.  

Overprotektif
Anda dan si dia bersikap protektif terhadap satu sama lain. Anda ingin si dia memberitahu Anda jika si dia hendak pergi ke suatu tempat atau bertemu dengan seseorang yang tidak Anda ketahui. Begitu pula dengan si dia. Dan Anda berdua cenderung mudah saling cemburu.

Sadar akan Kehadirannya
Selama ini Anda tidak pernah terlalu memperhatikan, tetapi tiba-tiba saja Anda jadi sangat menyadari keberadaannya. Jika kalian berada dalam ruangan yang sama, perasaan Anda jadi aneh dan Anda jadi tidak bisa bersikap rileks seperti biasanya.

Ada yang Kurang Jika tak Ada si Dia
Kalian benar-benar nyaris tak terpisahkan. Ke mana-mana selalu bersama. Anda ingin selalu berada di dekatnya dan melakukan hampir semua hal bersamanya. Begitu juga dengan dia. Saat tidak sedang bersamanya pun kalian masih saling berkirim pesan atau mengobrol lewat telepon.

Tak Sadar Tubuh Tunjukan Bahasa Tertarik
Ketika Anda tertarik secara fisik dan emosional terhadap seseorang, bahasa tubuh Anda akan menunjukkannya. Tanpa sadar Anda jadi berbicara lebih lembut kepadanya. Mata Anda selalu mengarah kepadanya. 

Kemudian, Anda juga lebih mudah tersenyum saat berada di sekitarnya, dan tanpa sadar sikap tubuh Anda cenderung condong ke arahnya. Apalagi jika Anda senang menyentuhnya. Seperti menyentuh bahu, punggung, atau punggung tangan.

Saling Perhatian
Anda dan dia sangat perhatian terhadap satu sama lain. Perubahan kecil saja dari salah satu, maka yang lain akan segera menyadari dan memberikan komentar. Anda dan dia sering menunjukkan perhatian berupa kekhawatiran terhadap satu sama lain. Merasa khawatir saat dia sedang sakit atau tampak lebih pendiam dari biasanya. *** (SS)

SHARE