Hiburan Malam Legendaris, Ternyata Ada di Bangkok! - Male Indonesia
Hiburan Malam Legendaris, Ternyata Ada di Bangkok!
MALE ID | Relax

Hehidupan malam di Bangkok menjamin dosis besar kesenangan liar, Intens dan ekonomis. Bangkok juga menempati tempat pertama dalam perikat di antara ibu kota dunia soal hiburan malam. 

Photo by BeenToBangkok on Wikipedia

Ibu kota Thailand ini menawarkan warisan seni dan budaya yang bernilai tinggi. Karena di sana terdapat kuil dan pesona orientalnya. Namun dibalik itu, Bangkok juga terkenal dengan kehidupan malamnya yang legendaris, hal itu sempat dirayakan dalam film "The Hangover".

Bahkan, Bangkok menawarkan salah satu pemandangan kehidupan malam terbaik di dunia. Setiap tahun kota ini menyambut jutaan turis dari seluruh dunia, yang datang ke sini untuk menikmati kehidupan malamnya yang gila.

Bangkok penuh dengan klub malam yang sering dikunjungi oleh wisatawan dan anak muda Thailand, di mana Anda dapat bersenang-senang dan berpesta setiap hari dalam seminggu. Bak kota tak pernah tidur, kota ini selalu ramai setiap harinya, dengan klub-klub besar dan dunia bawah tanah yang menarik pengunjung dari berbagai penjuru dunia. 

Anda dapat menemukan setiap gerakan ceruk musik di Bangkok, gelombang baru EDM yang membanjiri kota, untuk ketukan hip hop klasik dan bahkan ke drum'n'bass. Semua ini, dipenuhi dengan pencinta kesenangan dan pesona Thailand klasik, menjadikan Bangkok tujuan utama untuk clubbing di Asia dan salah satu festival kota paling bergolak di dunia.

Bangkok juga menawarkan banyak bar indah yang terletak di atap gedung pencakar langit, tempat Anda dapat mengagumi keindahan kota. Bar atap Bangkok adalah tempat yang tepat untuk minum saat matahari terbenam atau menghabiskan malam yang tenang, menyeruput koktail, dan menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Distrik Bangkok, Tempat Keluar Malam dan Kehidupan Malam
Bangkok adalah kota besar dan dibagi menjadi beberapa distrik dengan berbagai jenis hiburan malam, seperti bar dan disko. Area utama untuk kehidupan malam di Bangkok terletak di sepanjang Sukhumvit Avenue.

Photo by MGA73bot2 on Wikipedia

Soi nomor 11 di sepanjang jalan itu penuh dengan disko dan bar yang sering dikunjungi oleh wisatawan luar negeri dan lokal. Sedangkan di Soi nomor 4 ada Nana Plaza, salah satu dari tiga distrik lampu merah di Bangkok. 

Beberapa bar Go-Go terletak di dalam bangunan tiga lantai itu, yang dibangun di sekitar alun-alun. Bar itu terkenal sebagai kehidupan malam paling keterlaluan di Bangkok, dan menawarkan berbagai bentuk hiburan hingga pertunjukan strip. Sebagian besar pelanggan yang datang ke sini mencari sesuatu lebih dari minuman dan tidak memiliki rencana untuk pergi sendiri.

Terletak di antara Soi Asok 21 dan 23 di Sukhumvit, Soi Cowboy adalah salah satu distrik lampu merah di Bangkok. Meskipun menjadi tempat yang populer untuk hiburan orang dewasa, ini dapat menjadi tempat yang baik untuk menghabiskan malam bahkan bagi orang-orang yang tidak mencari mode malam. 

Ada lebih banyak bar yang tenang di mana Anda dapat bersantai di luar dan mengamati orang lalu lalang. Suasananya sedikit lebih santai dan penuh warna daripada distrik lainnya. Gadis-gadis lokal di sini tidak memaksa dan harga minumannya pun tidak terlalu mahal. Kreativitas dan hiburan berkualitas tinggi akan terasa di sini, seperti pertunjukkan asli "pingpong" salah satunya.

Selain itu, ada Khao San Road. Salah satu area malam paling terkenal di Bangkok untuk para backpacker, juga karena ada banyak hostel dan hotel murah di sekitarnya. Ada bar-bar dengan musik keras, musik live, dan disko, serta beberapa tempat makan, kios-kios yang menjual pakaian murah dan toko-toko suvenir, serta pijatan.

Photo by Butko on Wikipedia

Kemudian juga ada Rambuttri Village, yang terletak di Jalan Khao San. Tempat ini sangat terkenal dengan  beberapa bar yang menyajikan musik live dengan genre musik yang paling beragam. Di sini pula menjadi tempat terbaik untuk menikmati bir dingin, segelas wiski dan soda Thailand, hingga minuman beralkohol atau koktail berwarna-warni.

Salah satu area Bangkok yang diperuntukkan bagi kehidupan malam adalah RCA (Royal City Avenue), dan merupakan area tempat utama klub malam Bangkok terkonsentrasi. Tempat ini menarik orang-orang kelas atas, ekspatriat dan turis Thailand, semua berkumpul di lantai dansa untuk menari sampai pagi. 

Banyak klub memiliki kode berpakaian yang cukup ketat, jadi perlu berpakaian keren. Di dalam bar atau klun di sini sangat menyenangkan, karena Anda akan disuguhi minuman olahan, sistem suara yang menggebu, sampai akan disuguhi pula dengan sinar dan laser yang fantastis. Tempat-tempat di sini umumnya tetap buka sampai larut malam. *** (SS)

SHARE