Sneakers Keren ini Baru Rilis, Pilih yang Mana? - Male Indonesia
Sneakers Keren ini Baru Rilis, Pilih yang Mana?
Gading Perkasa | Looks

Setiap orang tentu ingin berubah lebih baik tiap tahunnya, tak terkecuali dalam memilih sneakers keren. Pastinya agar tampil maksimal di berbagai momen. Entah hangout, berkencan dengan wanita, atau bisa juga dipakai pergi ke kantor.

Beberapa brand ternama dunia seperti Nike, Adidas, dan Vans, punya sneakers keren yang pas buat Anda. Kalau Anda sedang berniat membelinya, berikut kami hadirkan tiga sneakers branded yang telah dirilis berikut.

Adidas Samba RM Boost

adidas.com

Adidas Samba Classic dari Adidas meluncurkan perubahan kontemporer di tahun 2019. Rilisan terbaru itu dilabeli Samba RM.

Koleksi terbaru Adidas Samba RM berbahan kulit hitam dan suede di bagian atas. Pada branding sepatu Samba gold yang terdapat pada bagian tumit diganti dengan tulisan kombinasi angka, yaitu “S4M3A”.

Selain itu, sol warna biru yang membentang di sepanjang bagian bawah dengan BOOST tersembunyi didalamnya akan memberikan kenyamanan maksimal. Sehingga membuat Anda semakin percaya diri.

Snekaers keren ini telah dirilis di Berlin pada 1 Januari 2019 kemarin, dengan banderol sekitar 150 USD atau 2,1 juta rupiah.

Vans Authentic Blur Check Classic White/Black

vans.com

Vans meluncurkan sebuah sneakers baru, dinamai Vans Authentic Blur Check Classic White/Black.

Sneakers ini menampilkan siluet ikonik dari Vans yang hadir dalam cetakan kotak-kotak buram menipu atau blur. Desainnya menawarkan ilusi gerakan konstan.

Siluet tersebut merupakan salah satu terobosan baru yang sangat fenomenal dan pasti banyak dicari para pecinta sneakers.

Vans Authentic Blur Check Classic White/Black telah dirilis per 1 Januari 2019. Untuk harganya, sekitar 60 USD atau 860 ribu rupiah.

Nike Air Huarache Edge TXT Magenta

nike.com

Brand ternama dunia lainnya, Nike, telah merilis sneakers TXT Air Huarace Edge dalam warna yang baru. Rilisan terbarunya tetap mengusung fitur andalan, seperti sockliner neoprene serta tongue badge dari desain asli Tinker-Hatfield.

Namun, Nike memberikan sentuhan modern pada Air Huarache dengan memperkenalkan sistem tali baru dan tambahan kulit.

Perihal warnanya, pada bagian atas diberikan sentuhan magenta dan toebox netting putih, sedangkan sisi sockliner dan dua tali nilon berwarna kuning neon. Di bagian midsole disematkan warna putih dan aksen hitam serta logo Nike.

Tertarik memilikinya? Sepatu ini baru dirilis di Cina seharga 110 USD atau 1,6 juta rupiah. [GP]

SHARE