Trik Backpacker-an Bareng Pasangan Lebih Yahud! - Male Indonesia
Trik Backpacker-an Bareng Pasangan Lebih Yahud!
MALE ID | Relax

Liburan bareng pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan asmara. Apalagi gaya liburannya adalah backpacker-an. Tentu akan menjadi pengalaman yang berbeda bersama.

Photo by rawpixel on Unsplash

Cara liburan dengan gaya backpacker adalah salah satu cara yang unik, karena selain lebih mengesankan, Anda dan si dia akan saling mengenal dan mendalami isi pikiran satu sama lain lebih sempurna. Tapi cara liburan gaya seperti ini tidak semua wanita menyukainya, lalu bagaimana agar bisa perjalanan Anda dan si dia dengan konsel backpacker lebih menyenangkan?

Rencanakan Perjalanan secara Detail
Melakukan perjalanan wisata harus direncanakan sebaik mungkin. Traveling spontan atau dadakan memang seru. Sayangnya, hal ini bukan pilihan tepat jika Anda ingin menghemat budget dan dilakukan bareng pasangan. Jika ingin menghemat budget sebelum dan selama perjalanan, Anda harus menyiapkan perencanaan perjalanan dari awal.

Selalu Berdiskusi Bersama
Liburan bersama bisa berjalan lancar jika Anda dan pasangan selalu berkompromi untuk banyak hal. Setiap orang memiliki pola pikir berbeda. Hal tersebut juga mempengaruhi hal-hal yang menarik perhatian saat liburan.

Misalnya, sebelum Anda memutuskan untuk makan atau jalan ke mana, duduklah dan diskusikan rencana perjalanan dengan pasangan. Selanjutnya Anda dan si dia bisa menyusun rencana liburan dan membuat jadwal singkat perjalanan. Tinggalkan egois Anda di rumah saja, perbanyak kompromi dan nikmati setiap petualangan dengan pasangan.

Saling Mendukung
Ketika Anda dan pasangan berada di alam terbuka di luar adalah tim. Dalam kehidupan sehari-hari, Anda cenderung memikirkan kepentingan sendiri. Hal tersebut tentu tak bisa dilakukan saat liburan bersama pasangan. Dengan mendahulukan kepentingan bersama, Anda dan si dia akan menjadi tim yang solid. Perjalananpun akan menjadi cerita berkesan dan tak terlupakan.

Jangan Banyak Melarang Pasangan
Liburan dengan pasangan berarti Anda menjelajahi dunia dengan teman baik Anda setiap waktu. Walaupun saat liburan kalian menghabiskan waktu bersama setiap waktu. Anda perlu memberinya ruang dan waktu. Memberi waktu untuk pasangan di kala liburan bersama adalah hal yang wajar terjadi.

Kenali waktu ketika dia atau Anda perlu waktu sendiri misalnya saat mengisi daya baterai ponsel, mendengarkan musik lewat headphone, atau fokus pada buku yang dibawa. Anda dan pasangan akan kembali menikmati kebersamaan satu sama lain dalam waktu singkat.

Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi
Hal yang dapat mengecewakan dan menghancurkan liburan bersama adalah ekspektasi yang terlalu tinggi. Daripada berekspektasi, jalankan liburan Anda sealami mungkin dan biarkan suasana mengalir dengan sendirinya. 

Dengan demikian, Anda tidak akan kecewa saat sesuatu berjalan tidak sesuai rencana dan dapat menemukan kegiatan cadangan yang mungkin justru berubah menjadi lebih romantis dan menyenangkan. *** (SS)

SHARE