Tanda dari Wanita Agar Anda Jadi Pria yang Peka - Male Indonesia
Tanda dari Wanita Agar Anda Jadi Pria yang Peka
Sopan Sopian | Relationships

Memang, menebak wanita sama-sama tertarik dalam pandangan pertama itu sedikit menyulitkan. Semua pria terkadang berharap semua wanita memiliki inisiatif sendiri jika ia pun memiliki perasaan yang sama. Sayangnya itu hanya berlaku bagi beberapa wanita saja.

Photo by Sharon McCutcheon on Unsplash

Akan tetapi pria juga perlu memehami, mengapa wanita lebih banyak diam. Ia pun memiliki kesamaan, di mana ia takut ditolak kemudian furstasi. Namun, sebenarnya, meski begitu, ada beberapa tanda yang bisa pria pahami. Bagaimana ia ingin pria bergerak maju.

Kedekatan dan Kontak Mata
Wanita menunjukkan bahwa mereka ingin berbicara dengan Anda melalui "undangan pendekatan". Misalnya, ketika pada sebuah pesta, wanita mendekati Anda dan diam beberapa lama di samping Anda, kemudian terus melirik. Jangan biarkan itu, karena itu adalah "undangan pendekatan", langsung dan bicaralah padanya.

Selain itu, wanita juga ketika Anda ingin bergerak atau peka adalah melakukan kontak mata yang lama, bahkan bisa berulang sambil tersenyum pada Anda dari sebarang tempat duduk Anda. Berjalanlah ke arahnya, minta namanya, atau cukup perkenalkan diri Anda. 

Bahkan, wanita memberikan kode untuk Anda peka atau bergerak, akan menyentuh Anda secara sepintas. Dia dapat menggerakkan tangannya di bahu atau punggung Anda sambil berjalan. 

Menerima dan Mengembalikan Godaan
Tentu pria akan menggoda wanita saat tertarik. Namun, jika wanita itu tidak memberikan kode untuk Anda terus bergerak maju, ia akan diam saja. Jika wanita yang Anda goda membalas atau tidak menyangkal kemajuan Anda, teruslah bersikap genit. Artinya, ketika wanita membalik menggoda, berarti si dia tertarik dengan Anda.

Setelah itu, waita akan menyentuh lengan Anda ketika Anda berbicara dengannya atau membuatnya tertawa. Kembalikan kontak fisik itu dan lakukan cara Anda ke arah sentuhan tingkat menengah/tinggi.

Saat waktu terus berlanjut, wanita akan mendekati wajah Anda, menyentuh wajah Anda, atau menatap jauh ke mata Anda untuk waktu yang lama. Ini biasanya pertanda ia siap untuk dicium. Jadi lakukan jangan ragu.

Menawarkan Diri
Semakin banyak waktu dan energi yang diinvestasikan seorang wanita kepada Anda, semakin besar kemungkinan ia menginginkan koneksi untuk bergerak maju. Meski tak umum, namun ada wanita yang menawarkan momornya kepada Anda terlebih dahulu.

Kemudian, si dia akan menghubungi lebih dahulu. Ia akan menyarankan janjian untuk bertemu. Jika begitu, jangan didiamkan, langsung ajak ke luar. Selain itu, menurut Nicknotas dalam laman blognya mengatakan, wanita juga akan bertanya tentang apa yang akan Anda lakukan esok hari atau nanti.

Bahkan, ketika wanita ingin Anda bergerak. Ia akan memberitahu Anda tentang jadwal liburnya atau bertanya tentang jadwal libur Anda. Artinya ia ingin menyendiri bersama dengan Anda. Bergerak dan buatlah rencana bersama. *** (SS)

SHARE