Rekomendasi Gaya untuk Anda Pecinta Kopi | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Rekomendasi Gaya untuk Anda Pecinta Kopi
Gading Perkasa | Looks

Generasi milenial boleh dibilang sebagai generasi pecinta kopi. Fenomena ini ditunjukkan dengan banyaknya coffee shop bertebaran di kota besar. Coffee shop memiliki segmentasi masing-masing dan hampir selalu terlihat penuh pelanggan.


Photo by Marcus P. on Unsplash

Buat Anda yang suka minum kopi, sesekali menjadikan warna kopi sebagai inspirasi fashion cukup seru. Warna kopi sebenarnya juga identik dengan warna pakaian pria, bisa Anda terapkan dalam bergaya. Tidak sulit, karena hampir semua pria pasti punya pakaian berwarna ini. Berikut beberapa inspirasinya bagi Anda pecinta kopi.

Pakaian Hitam dari Atas Sampai Bawah
Hal paling mudah dilakukan dan aman, karena memakai full warna hitam dari atas sampai bawah. Supaya kesannya tetap urban dan tidak gothic, coba pakai oversized tee berwarna hitam.

Lalu, gunakan celana sesuai pilihan. Jika Anda cukup percaya diri, coba celana pendek sport atau jogger pants hitam. Bagaimana dengan sepatu? Sneakers berwarna hitam yang klasik.

Layering Hitam Putih
Gaya ini cocok untuk Anda yang masih ingin terlihat santai, namun tetap rapi dan bahkan bisa dipakai menghadiri acara semi formal. Padukan blazer atau jas hitam bersama kaus polos berwarna putih.

Bila Anda memakai kaus motif garis putih hitam, tambahkan celana jeans atau chino hitam, dan sneakers putih agar memberikan kesan layer hitam putih lebih jelas.

Permainan Cokelat dan Putih
Kombinasi ini juga paling mudah dan mungkin tidak disadari. Pakai kemeja putih slim fit dan gulung lengannya, sementara celananya pilih chino berwarna cokelat.

Anda bisa memilih gaya apa yang ingin ditonjolkan dengan sepatu, bisa moccasin atau dress shoes untuk terlihat lebih kalem. Bila perlu, sekalian boots demi kesan maskulin.

Gradasi dan Variasi Warna Cokelat
Gaya cukup formal diantara inspirasi lainnya, sebab Anda akan menggunakan suit atau blazer berwarna cokelat dengan trouser atau chino berwarna senada.

Tambahkan kaus atau kemeja berwarna sandy atau cokelat muda sebagai dalaman, serta sepatu berwarna cokelat.

Inspirasi outfit dari Seni Kopi Latte
Anda tak harus punya baju yang memiliki motif seperti latte art pada umumnya. Bayangkan saja latte art menjadi bentuk print kaus berwarna dasar cokelat, sisanya bisa Anda kombinasikan sesuai keinginan.

Sebagai inspirasi, coba pakai celana pendek berwarna creamy. Sedangkan sepatunya cukup berwarna putih atau hitam agar gaya ini tetap simpel dan ringan. [GP]

SHARE