5 Teknik Agar Terbiasa untuk Menggoda Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Teknik Agar Terbiasa untuk Menggoda Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Menggoda adalah aspek penting dalam mendapatkan seorang wanita. Jika dilakukan dengan baik, dapat menciptakan daya tarik yang luar biasa dan membawa percakapan ANda tingkat berikutnya dengan calon mitra Anda.

Photo by Jon Tyson on Unsplash

Untuk memahami godaaan atau menggoda, Anda harus terlebih dahulu memahami hubungan. Hubungan baik adalah ketika dua orang saling berhubungan dan terhubung. Misalnya, Anda terhubung dengan kesamaan, berbagi cerita, dan belajar lebih banyak tentang satu salam lain.

Secara alami, menggoda adalah lelucon. Anda harus menghancurkan bola es ketegangan saat melakukan godaan, mengkritiknya dengan sarkastik, dan membuatnya merasa rentan dengan cara yang ringan. Lalu godaan yang baik dilakukan itu seperti apa?

Mengolok-olok Tapi tak Hanya Diri Anda Sendiri
Humor mencela diri sendiri, sinis, dan negatif mungkin membuat Anda tertawa tetapi itu tidak akan membuat Anda berkencan. Untuk itu, carilah tema hmumor yang ringan dan bisa saling memahami selera humor bersama. Sehingga Anda seolah tak menertawakan diri sendiri atau orang lain dengan kasar.

Bersikaplah Ekspresif
Menggoda tak hanya sekadar melalui humor. Tersenyum menjadi salah satu teknik godaan. Gunakan tangan Anda untuk memberi isyarat, dan ubah nada suara Anda. Di akhir frasa lucu, ubah suara Anda lebih tinggi. Dapatkan momen dan sentuhan fisik dengan humor Anda. Ingat sentuhan fisik bisa berarti kode kepadanya.

Ramp up
Kemudian yang perlu diperhatikan saat memggoda adalah waktu. Mulailah dengan sesuatu yang kurang intens dan menjadi lebih pribadi saat interaksi berlangsung. Anda bisa mengatakan sesuatu yang seksual sejak awal tetapi jika ia tidak tertarik pada Anda, itu mungkin akan menjadi bumerang. Anda akan ditinggalkan olehnya.

Lakukan Percakapan Serius 
Meski memggoda itu penting dalam mendapatkan sebuah hubungan. Tetapi Anda perlu tahu porsinya. Jangan terus menggodanya, gabungkan dengan pembicaraan yang lebih bermakna atau sedikit serius. 

Dengarkan dan hindari mengejeknya ketika ia mengatakan sesuatu yang serius kepada Anda. Ketika Anda mengenalnya, goda lebih sedikit tetapi jangan pernah terus menggodanya (mengejek). Sikap dewasa membuatnya menarik perhatian si dia.

Godalah Semua Orang 
Biasakan bercanda dengan wanita yang Anda temui setiap hari. Itu tidak bersalah, tidak berbahaya, dan itu adalah praktik yang baik untuk berlatih bagi Anda yang masih gugup saat menggoda wanita. Ditambah lagi, Anda akan mendapatkan banyak pengalaman dalam prosesnya. *** (SS)

SHARE