Wanita Ingin Lebih Intim dengan Anda Berkat Ini - Male Indonesia
Wanita Ingin Lebih Intim dengan Anda Berkat Ini
Sopan Sopian | Relationships

Apakah Anda menginginkan hal lebih dari kekasih Anda? Ingin lebih intim, tak sekadar ciuman misalnya. Tapi Anda bingung untuk memulai dan bagimana cara memulainya?

Kekasih - Male Indonesia
Photo by Makhmutova Dina on Unsplash

Menurut laman Guyconseling, beberapa pria memang ada yang mendapatkan hal lebih intim dari kekasihnya beberapa kali sehari. Ada juga yang seminggu sekali. Terlepas dari situasi Anda, bingung memulai dan tak tau caranya, sangat penting untuk menyadari sebagian besar pasangan memiliki waktunya untuk itu, baik itu cepat atau lambat.

Akan tetapi, jika Anda berpikir untuk cepat mendapatkan hal lebih dari sekadar berpacaran yang hanya ngobrol atau sekadar bercumbu saja, mungkin Anda perlu memerhatikan hal berikut.

Mendiskusikan Kebutuhan Anda
Hasrat keintiman atau seksual setiap individu tentu berbeda. Mungkin Anda hari ini sedang memiliki hasrat, tetapi pasangan Anda tidak. Hal Hal tersebut tidak lepas dari aktivitas sehari-harianya. Bisa karena waktu kerja yang menyita waktu, atau stres, atau baru saja memiliki masalah di kantor.

Selain itu, wanita juga membutuhkan hubungan emosional untuk bisa menyalurkan hasrat seksualnya. Jika Anda sudah membuat kode untuk menggairahkannya, sebaiknya Anda tidak melakukannya. Lebih baik Anda mengobrol dan berdiskusi apa yang Anda inginkan. Jika memaksakan, Anda akan menanggung akibatnya.

Sentuh dan Berciuman
Banyak artikel berseliweran bahwa, sentuhan menjadi permulaan yang baik untuk memberikan kode hasrat Anda kepada wanita. Sentuhan ini bukan hanya sentuhan genggaman tangan, tetapi juga berciuman. Berciuman di sini bukan hanya cium pipi atau kening. Tetapi lebih dalam dari itu. Dari sana momen akan terbangun.

Memahami Definisi Tentang Seks
Apa definisi Anda tentang seks? Bagaimana dengan kekasih Anda, sudah memahai? Meski sudah dewasa belum tentu memiliki pemahaman yang sama. Ditambah lagi, tidak semua orang berbagi pemikiran yang sama.

Secara kasat mata, memang seks adalah berhubungan badan. Tetapi Anda perlu memahami hal lainnya. Misalnya apakah Anda menganggap oral sebagai bentuk hubungan seksual atau bukan? Lalu bagaimana dengan belaian? Tanyakan kepada kekasih Anda, jika berbeda pendapat, berarti Anda dan si dia memiliki pemahaman yang berbeda.

Jika pasangan Anda terlalu polos, dan menganggap oral atau belaian adalah sesuatu yang intim dan lebih dari sebuah hubungan biasa, lebih baik menunggu waktu 

Ketika poin di atas sudah terpenuhi, dan wanita diam saja, bukan Anda yang salah. Itu adalah lampu hijau. Ingat, wanita suka dengan sesuatu yang dimulai dari pihak lain, dalam hal ini adalah Anda. *** (SS)

SHARE