Anda Menganggur, Punya Peluang Dekati Wanita? - Male Indonesia
Anda Menganggur, Punya Peluang Dekati Wanita?
Sofan | Women Chat

Menjadi pria pengangguran memang bukan posisi yang menguntungkan. Kebanggaan akan keuangan dan juga jabatan, jelas tidak ada. Tapi apakah menjadi pria pengangguran tetap memiliki peluang untuk mendapatkan wanita idaman Anda?

Jangan tutup pintu harapan MALEnials, simak opini para wanita cantik ini. Jika Pria pengangguran mendekati mereka.

Nada, Mahasiswi

pria pengangguran-Male-Indonesia

Sebetulnya bebas-bebas jika pria percaya diri untuk mendekati wanita kalau sedang menganggur. Dan wanitanya juga berani enggak. Tapi setidaknya, pria harus bisa meyakinkan kalau memang dia pekerja keras untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Menurutku, hidup itu harus realistis bukan soal cinta aja. Dan wanitanya juga harus bersabar jika memang menerima pria yang belum bekerja atau pengangguran.

Sayangnya aku belum berpengalaman di dekati pria pengangguran.

Nuna, Karyawan Swasta

pria pengangguran-Male-Indonesia

Pernah dekat sih sama cowok yang pengangguran. Menurut aku, cowok pengangguran itu bisa dibilang unik, ngajaknya ke taman kalau kencan.

Enggak apa-apa sih, menurutku pacaran bukan harus mewah-mewah. Yang penting kan hatinya baik, perhatian, dan pastinya sayang.

Kalau masalah pekerjaan, menurut aku bisa dicari ya, sambil proses jalannya pacaran. Mungkin belum waktunya aja dia dapet kerjaan.

Buat aku cowok yang di PHK sih mungkin udah takdirnya, yang penting kita support aja biar dia tetep semangat, dapat kerjaan baru.

Chaty, Model

pria pengangguran-Male-Indonesia

Karena umur aku udah 25, maka aku milih pria yang pekerjaannya jelas. Kalau pengangguran, gimana dong? Semua wanita pasti ingin mengarah ke hubungan serius sama pasangan. Jadi mending aku menjauhi pria yang menganggur

Dulu sih pernah ada pria dekati aku. Dia bilang bisa jamin hidup aku, tapi ya nyatanya cuma omong doang.

Sebenarnya kalau pria yang lagi menganggur atau enggak kerja, aku harus pelajari dulu karakter dia. Kalau dia tipe pekerja keras, terus di-PHK karena perusahaannya memang sudah tidak sanggup bayar, ya aku masih kasih kesempatan. Artinya kan dia enggak menyerah. Walau sempat down, tapi bisa bangkit lagi.

SHARE