5 Alasan Pria Harus Memiliki Jam Tangan 'Emas' - Male Indonesia
5 Alasan Pria Harus Memiliki Jam Tangan 'Emas'
Sopan Sopian | Looks

Jam tangan 'emas' memang termasuk dalam jam tangan tradisional. Bahkan bisa dikatakan klasik jika diterapkan sekarang ini. Polos tanpa motif dengan warnanya yang mengkilap kekuningan. 


Photo by John Arano on Unsplash

Namun, mungkin yang tak banyak terpikirkan pria tentang jam tangan 'emas' ini adalah tidak perlu menghabiskan banyak uang. Karena harganya sedikit terjangkau, selama bukan jam yang memang memiliki materi emas sebenarnya yah MALEnials. Namun, apakah hari ini masih mungkin mengenakannya? Tentu. Ini alasan mengapa pria harus memiliki jam tangan 'emas' atau jam dengan warna emas.

1. Tampilan Garang
Jika Anda tipe pria yang lebih menyukai tampilan klasik yang garang, Anda tidak salah mengenakan jam tangan 'emas' di lengan Anda. Caranya adalah memilih sesuatu yang tidak semuanya mengkilap. Sebagai gantinya, pilihlah desain dasar dengan desain simpel.

2. Cocok untuk Setiap Acara
Alasan kedua yang hebat ketika Anda memiliki jam tangan 'emas' adalah, Anda mengetahui itu cocok dengan semua yang ada di lemari pakaian Anda. Anda bisa menggunakan jam tangan tersebut untuk setiap gaya, baik untuk malam yang santai di kota hingga suata acara yang formal. Arloji atau jam tangan berlapis warna kuning mengeja gaya klasik Anda.

3. Getaran Menawan
Saat Anda memakai jam tangan 'emas', tak hanya garang, Anda juga terlihat menawan. Alih-alih, Anda membuat pernyataan tentang tipe pria seperti apa Anda , Anda terlihat canggih dan paham tentangan siapa Anda. Dan Anda juga sudah menjadi Nick Jonas.

4. Orang akan Memperhatikan
Saat Anda mengenakan jam tangan klasik. Tentu selain nyentrik, garang, dan menawan. Anda juga akan menjadi perhatian dari orang banyak di sekitaran Anda. Setiap pria tentu ingin diperhatikan, dengan menggunakan jam tangan 
'emas' ini, adala kuncinya.

5. Abadi
Jam tangan 'emas' adalah jam tangan yang tak lekang oleh waktu. Dengan kata lain, ketika Anda membelinya hari ini, Anda bisa mempertahankan gaya Anda untuk beberapa dekade selanjutnya. Itulah yang dimaksud dengan jenis jam tangan ini. Popularitasnya tidak pernah pudar.

Itulah alasan mengapa pria harus memiliki jam tangan 'emas' yang klasik atau tradisional. Tak perlu merasa Anda menjadi manusia purba. Tetapi itu adalah gaya yang menarik ketika Anda ke luar rumah untuk menghadiri acara.

Selain harganya yang tak begitu tinggi. Jam tangan 'emas'' juga memiliki kualitas baik. Sehingga Anda tidak salah ketika Anda memilikinya. Jika Anda sudah memiliki dan masih tersimpan di lemari. Bukalah, dan kenakan! *** (SS)

SHARE