Dhian Angel, Mendambakan Pria Agresif & Berani | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Dhian Angel, Mendambakan Pria Agresif & Berani
Sopan Sopian | Sensual Models

"Seru banget, ini pertama kali aku pemotretan bareng media," kata Dhian Angel setelah melakukan sesi foto bersama MALE Indonesia di Posto Dormire Hotel, Jakarta Barat. Celetukan itu begitu gurih terdengar dari bibir tipis seksinya.

Sebagai pengalaman pertama sesi pemotretan bareng media, Dhian Angel mengaku grogi dan gugup. Untungnya, suasana yang cair dan seru, membuatnya semakin enjoy. "Pertama-tama gugup sih, (sampai) aku enggak tahu mau pose gimana-gimananya, tapi lama-kelamaan bisa enjoy, nge-pose. Seru banget," ceritanya.

Angel, begitu sapaan akrabnya, sebenarnya bukan sekali dua kali ia berpose di depan kamera. Ia sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia modeling. Sesi Photohunt dan private sudah ia jalani sebelumnya. 

"Aku mengawali karier ini (modeling) dari Makasar terus baru ke Jakarta," ucapnya. "Ada di cafe, langsung indoor juga ada, yang indoor sering, di Bali juga pernah," tambah wanita berkulit putih mulus itu.

Suka Ditraktir
Dhian Angel sebenarnya tipikal wanita yang cuek dan sedikit tomboy. Namun jika sudah mengenalnya, ia adalah wanita yang manja dan lucu. Bahkan, kecantikannya banyak yang bilang ia mirip dengan Ariel Tatum. "Banyak banget yang bilang aku mirip Ariel Tatum," tawa Angel malu-malu.

Angel tak tahu apa yang membuatnya mirip dengan artis seksi itu. Namun menurutnya, ia memiliki keseksiannya sendiri. "Bagian tubuh aku yang seksi, bibir sama dagu. Aku ngerasa seksi aja," aku wanita yang hobi traveling itu.

Click to Enlarge

Atas kecantikannya itu, Angel mengaku sempat ada pria yang mengejarnya mati-matian. Tak tanggung-tanggung, untuk bisa mendapatkan hatinya, apapun rela diberikan si lekaki itu. "Sampai sekarang ada ngejar, sampai dimingi-imgingi, ngasih 'bunga bank' dan banyak lagi. Banyak ngasih ini itu. Semuanya aku terima dong, ya kali ditolak," kelakar Angel.

Soal pria, Angel paling benci dengan pria yang kasar dan berpura-pura ketinggalan ATM atau dompet saat jalan bareng. "Pernah trauma (sama pria kasar), aku orangnya enggak bisa dikasarin," cerita wanita yang suka diajak jalan-jalan nge-mall itu. 

"Terus aku paling ilfil (ilang filling) sama cowok yang pura-pura ketinggalan dompetlah, ATM, atau apa gitu. Ya kali cewek yang bayarin cowok," tegasnya.

Si Cuek yang Pasrah
Meski ia adalah sosok wanita yang cuek. Ia bukan tipe wanita agresif dalam urusan hubungan intim. Ia lebih manja dari apa yang dilihat dari luar. Ia lebih memilih pasrah.

Male Indonesia

Karena menurutnya, prialah yang harus agresif untuk urusan ranjang. Pria harus bisa memulai pemanasan yang baik, memanjakan wanitanya, memanaskan suasana, dan lain sebagainya. "Aku suka cowok yang agresif. Karena aku nggak agresif," ucapnya.

Pemanasan dalam urusan bercinta, kata Angel, itu adalah hal penting dalam perjalanan membangun suasana. Banyak cara untuk memulai pemanasan di mata wanita berlesung pipi itu. "Pemanasan pasti dong (perlu), buka permen dulu, atau apa gitu," tutupnya singkat. *** (SS)

Photogapher : Franky Alexander
Videographer : A'ey
Make Up Artist : Hanmakeup_1
Wardrobe : Private Collection
Location : Posto Dormire Hotel, Jl. Dr. Susilo Raya, Groggol, Jakarta Barat

SHARE